Kawil Kampung Bermi Aikmel Timur Bagi Santunan Anak Yatim dan Jumpo - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Desember 2020

Kawil Kampung Bermi Aikmel Timur Bagi Santunan Anak Yatim dan Jumpo



Lotim.SK_Kepala kewilayahan  Dusun Kampung Bermi Desa Aikmel Timur memberikan Santunan  Anak yatim dan Orang tua jumpo sakit yang ada di wilayah kekadusan kampung bermi pada hari Minggu,26/12/20.


Keceriaan terpancar dari wajah-wajah anak yatim yang menerima  Santunan  berupa paket sembako yang berjumlah 37 paket yang berisi beras 3 kilogram, telur 7 biji,mie instan 2 buah.



Santunan langsung di serahkan secara langsung oleh kepala kewilayahan kampung bermi bersama pemuda setempat dengan mengunakan Harco untuk berkeliling kerumah para anak yatim dan orang tua jumpo sakit.


Program ini rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, dalam rangka membantu mereka di tengah menghadapi pandemi virus Corona-19.


"Yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak-anak yatim kita dan juga Semoga program ini terus berlanjut kedepannya dengan sasaran yang lebih banyak."ungkapnya


Untuk teman-teman yang ingin menyisihkan sebagian Rezeki nya untuk kegiatan ini bisa langsung Transfer ke rekening Bank NTB Syariah: 011.02.01035.21.1 (a.n Muhibbul Haeri)" tambah nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad