Vaksin Covid 19 Tersebar, Nakes PKM Suela Siap di Vaksinisasi - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 2 February 2021

Vaksin Covid 19 Tersebar, Nakes PKM Suela Siap di Vaksinisasi


Di awal februari ini Vaksin Covid 19 sudah tersebar di sejumlah puskesmas di Lombok Timur termasuk di Puskesmas Suela, kecamatan Suela.


Vaksin tersebut datang di Puskesmas Suela pada hari senin kemarin, pihak puskesmas pun menyaksikan langsung kedatangan vaksin tersebut dengan di dampingi oleh Camat Suela, Kapolsek Suela dan Koramil suela. 


"Ya vaksin ini datang pada hari Senin kemarin kedatangan vaksin ini di kawal oleh sejumlah Polisi, TNI, pihak ksesehatan dan di saksikan oleh Kapolsek Suela, Koramil Suela dan Camat Suela" jelas Mawardi Kepala Puskesmas Suela. 2/2/2021


Mawardi juga mengatakan vaksinasi rencananya akan di lakukan pada hari Sabtu tanggal 6 februairi mendatang, namun Vaksinasi ini pertama kali kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan kami dari pihak Puskesmas Suela siap untuk di vaksin.


Ia juga mengatakan vaksinasi ini akan di lakukan bertahap-tahap, setelah Nakes, vaksinasi akan di lakukan kepada pihak Kepolisian dan TNI setelah itu akan di lakukan kepada instansi-instansi pemerintah.


Kepala Puskesmas Suela ini juga menghimbau kepada Warga untuk tidak takut untuk di vaksin karena vaksin ini untuk kesehatan kita bersama dan ia juga menghimbau kepada warga untuk tidak termakan oleh informasi Hoax atau berita bohong yang banyak beredar di kalangan kita tegasnya.


Oz

No comments:

Post Bottom Ad