Langsung ke konten utama

DPC Himmah NW Lotim Menggelar Pelantikan Pengurus Baru


Pelantikan pengurus baru dewan pimpinan cabang Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (DPC Himmah NW) Lombok Timur yang dilaksanakan pada Jum'at, 19 Maret 2021. Pelantikan ini dilaksanakan di gedung sekretariat komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur. 


Hadir pada pelantikan tersebut DPP Himmah NW, Kordinator wilayah Himmah NW NTB, perwakilan masing - masing cabang wilayah NTB, PD IPNW Lombok Timur dan ketua KNPI Lotim turut hadir dalam acara ini.


Dalam pelantikan tersebut ketua terpilih langsung serahkan jabatan dari ketua demisioner diwakili oleh Rokyan selaku pengurus cabang demisioner kepada ketua umum terpilih yaitu Zaeni Hasyari. 


Dalam sambutannya, Rokyan mengungkapkan harapan besarnya kepada pengurus cabang kali ini dan harus meresapi ikrar dan baiatnya. 


"Saya berharap semua pengurus cabang tahun ini meresapi ikrar yang di ucapkan tadi ketika pelantikan sehingga itu bukan hanya kata - kata dan baiat belaka."


Lebih lanjut ia menegaskan bahwa, "tetap berpegang teguh pada AD/ART dan peraturan Organisasi (PO) yang sudah ada pula."


Zaeni Hasyari dalam sambutannya setelah pelantikan mengungkapkan bahwa, "di himpunan mahasiswa NW ini adalah tempat yang strategis untuk membangun Nahdlatul Wathan."


"Kritik yang baik harus diwajibkan namun harus di sertai solusi dengan tujuan untuk pembenahan dan pembangunan," ungkap ketua terpilih tersebut. 


Selain itu juga, Habib ketua KNPI Lotim juga memberikan arahan dalam sambutannya tentang pentingnya sinergitas antara KNPI dengan Himmah NW. 


"Himmah NW harus menjadi mitra strategis KNPI Lotim. Dedikasi bukan hanya pada organisasi, namun harus juga seperti perjalanan hidup Maula Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang mendedikasikan hidupnya juga pada pembangunan."


Lebih lanjut, Habib mengungkapkan kekagumannya pada kata - kata dalam baiat himmah NW yang telah di ucapkan penuh dengan syarat dan makna perjuangan. 


"Saya kagum terhadap isi sumpah dan bait dari himmah NW. Ini sangat langka dan sarat akan makna."


Di tempat yang sama, Alimudin Safir ketua umum DPP Himmah NW dalam sambutannya mengungkapkan pesan Tuan Guru Bajang. 


"Jangan pernah melakukan gerakan tambahan karena itu yang biasa di ungkapkan oleh TGB. Fokus pada program, ekspansi dan kaderisasi.


Mengingat himmah NW adalah organisasi mahasiswa yang sudah lama vakum meskipun sudah berumur tua ini, pria yang bisa di panggil Alim ini menegaskan tentang pentingnya proses.


"Anda harus berproses dan dewasa dalam berorganisasi. Jika ada permasalahan dalam organisasi, selesaikan sesuai aturan organisasi. PO adalah panglima kita dalam berorganisasi."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kacang Komak Sayuran Populer Warga Lombok

Suela. SK _ Kacang komak merupakan jenis sayur popular masyarakat pedesaan. Kacang-kacangan ini dibudidayakan oleh petani pada musim penghujan hingga dapat dipanen sampai dengan musim kemarau tiba.

Daftar Nama Desa dan Dusun di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur

Berikut nama desa dan dusun dari 15 desa di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. 1). DESA BAGEK PAPAN    KODE POS : 83654 Dusun Tongtong Suit Dusun Bampak Dusun Bagik Papan 2). DESA TANAK GADANG   KODE POS : 83654 Dusun Temanjor Dusun Temanjor Timur Dusun Tegaron 3). DESA APITAIK    KODE POS : 83654 Dusun Bagek Kedok Daya Dusun Bagek Kedok Lauk Dusun Gubuk Montong Dusun Gubuk Pande Dusun Gubuk Lekok Dusun Gubuk Pernek Dusun Dasan Bagek lauk Dusun Dasan Bagek Daya 4). DESA TEKO    KODE POS : 83654 Dusun Teko Daya Dusun Teko Lauk Dusun Pedangeran Dusun Bagek Anjar 5). DESA KERUMUT    KODE POS : 83654 Dusun Benteng Dusun Kerumut Dusun Toron Dusun Dasan Lendang Dusun Gubuk Daya 6). DESA ANGGARAKSA    KODE POS : 83654 Dusun Mudung Barat Dusun Mudung Timur Dusun Aik Dalem Dusun Sangkar Sukun 7). DESA POHGADING    KODE POS : 83654 Dusun Gubuk Daya Dusun Gubuk Timuk Dusun Gubuk Tengak Dusun Gubuk Lauk Dusun Bubur Gadung Dusun Ded

Daftar Nama Desa dan Dusun di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur

Daftar nama desa dan dusun di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur 1). DESA AIKMEL    KODE POS : 83653 Dusun Cepak Daya Dusun Batu Belek Dusun Kampung Remaja Dusun Kampung Karya Dasan Beruk Dusun Kampung Karya Barat Cepak Lauk 2). DESA AIKMEL BARAT    KODE POS : 83653 Dusun Banjarsari Dusun Pungkang Daya Dusun Pungkang Lauk Dusun Pungkang Daya Baru Dusun Banjarsari Lauk 3). DESA AIKMEL TIMUR    KODE POS : 83653 Dasan Bagek Timur Dasan Bagek Barat Dusun Cepak Timur 4). DESA AIKMEL UTARA    KODE POS : 83653 Dasan Lian Lauk Dasan Lian Daya Dusun Aik Asak Dusun Karang Petak Dasan Lian Daya Barat 5). DESA AIK PERAPA    KODE POS : 83653 Dusun Aik Perapa Dusun Sempur Daya Dusun Sempur Lauk Dusun Otak Ree 6). DESA TOYA    KODE POS : 83653 Dusun Toya Lauk Dusun Toya Daya Dusun Peneda Dusun Aik Lomak Dusun Daarul Ikhsan Dusun Al-Muttaqin Dusun Pertemuan Dusun Montor Lekong Dusun Kekuang 7). DESA KEMBANG KERANG    KODE POS : 83653