Siapa Ketua Umum Formasi Pakar UMMat yang Baru ? - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 19 April 2021

Siapa Ketua Umum Formasi Pakar UMMat yang Baru ?

 


Lombok Timur.SK - Musyawarah besar III untuk memilih ketua umum Forum Mahasiswa Patuh Karya Universitas Muhammadiyah Mataram (Formasi Pakar UMMat) menggantikan ketua demisioner yang sudah habis masa jabatannya, berlangsung di Sekretariat pemuda KNPI Selong, Lombok Timur, Sabtu, (17/4/2021)


Ketua umum sebelumnya, Riadi Satya Ahmad mengatakan, pemilihan ketua umum merupakan bagian dari tugas rutin organisasi kemahasiswaan yang harus diselenggarakan.


"Ini menjadi tugas kita bersama dalam suatu wadah organisasi kemahasiswaan untuk menjalankan agenda sakral dalam tubuh organisasi itu sendiri," terang Riadi pada awak media. 


Lebih lanjut ia mengatakan, supaya wadah organisasi ini mampu membawa Formasi Pakar UMMat ke arah kemajuan intelektual yang lebih baik lagi.


"Sebagai demisioner saya berharap penuh kepada ketua terpilih mampu membawa wadah ini lebih maju dari sebelumnya," katanya.


Ketua umum Formasi Pakar UMMat periode 2021-2022 yang baru terpilih, M. Ali Fikri Mahfudz, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji pada masa kepemimpinannya, akan membawa Formasi Pakar lebih baik dari sebelumnya.


Dalam menahkodai Formasi Pakar UMMat ini, Ali Fikri sudah menyiapkan beberapa program sosial kemasyarakatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Timur.


"Program khusus yang nantinya akan kami laksanakan adalah program sosial kemasyarakatan akan turun andil kelapangan," katanya. Tanpa menyebutkan program khusus apa yang dimaksudkan.


Sebagai ketua umum yang baru terpilih, Fikri berharap kepada rekan-rekan yang akan ikut menahkodai organisasi ini nantinya bisa bekerja secara kolektif kolegial, membantu pemerintah Lombok Timur membangun daerah. 


Untuk merealisasikan programnya, mereka tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari pemerintah daerah. Oleh karena itu, ia berharap sinergitas antara Pemda dengan sayap organisasi harus bisa terbangun dengan baik sehingga tercapai apa yang diharapkan.

Editor : Anggar

Penulis : pandi

No comments:

Post Bottom Ad