Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

OSIS SMA NW Anjani Gelar LADKO Latihan Dasar Kepemimpinan

 


Lombok Timur, SK_Organisasi Siswa intra Sekolah ( OSIS )  SMA NW Anjani Kecamatan Suralaga Lombok Timur Gelar  kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan yang di istilahkan dengan LADKO 2021 Langsung di buka oleh kepala sekolah SMA NW Anjani bapak MUSTAKIM,M.Si. (16/09/21)

  

Program ini merupakan program tahunan OSIS SMA NW Anjani dalam rangka melatih tentang kepemimpinan  serta mengembangkan jiwa, mental, dan keterampilan pengurus OSIS.



Kepala Sekolah SMA NW Anjani Mustakim, M.Si dalam sambutannya menyampaikan harapannya bagi pengurus osis yang mengikuti LADKO 2021 ini menjadi pemimpin masa depan yang peka terhadap lingkungannya serta menjadi contoh bagi siswa dan siswi lainnya dalam segala hal di lingkungan SMA NW Anjani.



KHAIRIL ROSIDIN selaku Pembina osis dalam keterangannya kegiatan ini merupakan upaya mendidik siswa/siswi menjadi mandiri serta memberi bekal tentang fungsi tugas serta peranan pengurus osis SMA NW Anjani.


Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis di harapkan sebagai bekal awal untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan OSIS SMA NW Anjani sebelumnya.  Kegiatan yang berlangsung selama dua hari



YULI HANDERIYANI Ketua OSIS SMA NW Anjani dalam laporannya menyampaikan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis di ikuti oleh siswa/siswi SMA NW anjani yang terpilih menjadi pengurus baru masa bakti 2021/2022.


Kegiatan pelatihan ini menghadirkan narasumber dari kalangan aktifis dan praktisi yaitu M.Salman Sopyan (Ketua PW HIMMAH NW NTB), Turmawazi,QH,.Sos.I.,S.Si (Pemuda NW Lotim), Adi Kusmawan,S.Si (Ketua Umum Pimpinan Pusat Perhatani NW).


Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala sekolah dan Dewan guru karna mensupport kegiatan ini secara penuh baik support moril maupun materil tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement