DPD Poros Muda Nusantara Apresiasi Polres Lotim Dalam Menyambut Event Internasional - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 18 November 2021

DPD Poros Muda Nusantara Apresiasi Polres Lotim Dalam Menyambut Event Internasional

 



Lombok Timur, SK_Dengan adanya event internasional yang berlokasi di Lombok Tengah NTB, tentu ini juga menjadi bahan perhatian Lombok Timur, baik itu dari segi persiapan untuk pengamanan untuk menyambut WSBK dan event-event lain kedepannya.


Telah kita ketahui bersama di beberapa media sosial dalam hal ini Pihak Polres Lotim sudah menurunkan sebanyak 245 personil dalam operasi Mandalika Rinjani yang tentunya itu dilaksanakan sebagai upaya untuk menyambut Event Internasional WSBK yang dalam beberapa hari kedepan akan digelar.


Dengan perincian sebanyak 100 orang personel sudah di BKO ke Loteng untuk pengamanan WSBK di Sirkuit Mandalika dan sebanyak 145 orang personel lagi pengamanan operasi di Lotim.


Ketua umum DPD M. Khairul Wardi mengatakan, kami tentu sangat mengapresiasi atas terselenggaranya gawe besar event internasional  WSBK dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan di NTB.

 

"Lombok Timur sebagai salah satu kabupaten penyanggah, tentu dalam menyambut event ini dengan segala persiapan salah satunya yang terpenting adalah memastikan lancaranya event yang di maksud" ujarnya.


Lebih lanjut, tentu kita sebagai tuan rumah penyelenggara harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang datang dari berbagai macam penjuru dunia.


Dalam hal ini kami dari Poros Muda Nusantara mengapresiasi polres Lombok Timur yang secara sigap mempersiapkan segala bentuk pengamanan Event Internasional WSBK dan tentu dengan memberikan pelayanan menyangkut keamanan dan kenyaman kepada pengunjung tentu itu juga berdampak baik terhadap nama baik daerah kita khusunya kabupaten Lombok Timur sebagai kabupaten penyanggah, tutupnya.

(Ded)

No comments:

Post Bottom Ad