Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

PS Belambang Angkat Teropi Liga Gubuk Gempeng 2021

 

Lombok Timur, SK_Laga final Liga Gubuk Gempeng antar Dusun se Desa Suela yang mempertemukan Persatuan Sepak Bola Cemapaka (Perseka) vs Persatuan Sepak bola Belambang sari (Ps Belambang) berlangsung di Lapangan Belambang sari ayu Suela.



Dalam laga final antara Belambang Vs Perseka berlangsung seru dan menegangkan bagi kedua belah club.


Pada paruh pertama, Belambang sempat ketertinggalan lewat tandukan pemain Depan yang di juluki Useng yang membuat papan sekor menjadi 0-1 keunggulan sementara untuk Perseka.


Tidak ingin di permalukan Perseka, Ps Belambang langsung tampil menyerang dan menciptakan beberapa peluang namun masi mampu di gagalkan oleh Perseka.


Sampai dengan paruh pertama berakhir kedudukan masi belum berubah dengan sekor 0-1 keunggulan masi berpihak pada Perseka.


Di paruh kedua, sejak di bunyikan peluit menandakan permainan di mulai Ps Belambang selalu tampil menyerang dan beberapa kali mengancam gawang perseka.


Tidak mau menyerah Ps Belambang dengan semangat yang tinggi akhirnya membuahkan hasil, pada menit 85 akhirnya ihsan kades memanfaatkan kemelut di depan gawang perseka sehingga membuat papan sekor menjadi imbang 1-1 sampai peluit panjang mengadakan berakhirnya pertandingan papan sekor tetap dan di lanjutkan dengan babak adu pinalti.


Akhirnya pada babak adu pinalti di menangkan oleh Ps Belambang sekaligus  menjuarai Liga Gubuk Gempeng 2021 ini dengan kedudukan ahir, (5-4) Teronton yang menjadi eksekutor dengan menentukan kemenangan ia membuka baju untuk merayakan kemenangan.

Semua pemain Ps Belambang merayakan sambil menerima Piala Liga Gubuk Gempeng yang di serahkan oleh Kepala Desa Suela.

(R²)

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement