Mahasiswa IKIP Mataram Adakan Perpisahan



Ketangga. SK_Setelah tiga bulan mengabdi pada masyarakat Desa Ketangga. Program praktek pengalaman lapangan (PPL) kuliah kerja nyata (KKN) institud keguruan dan ilmu pendidikan (IKIP) rabu 21/10/2015 adakan acara perpisahan sekaligus penarikan.


Acara perpisahan dan penarikan mahasiswa PPL KKN IKIP terpadu kelompok inovatif S2 tahun pelajaran 2015/2016 berlangsung di Aula Podok pesantren Miftahul Paizin NW Ketangga.

"acara ini selain perpisahan dengan masyarakat dan siswa siawi serta guru sekaligus akan ada penarikan oleh dosen pembimbing kami" ujar Arief salah seorang anggota PPL KKN IKIP Mataram.
Kegiatan yang dihadiri puluhan tokoh masyarakat dan lebih kurang 600 santri dan santriwati menjadi momen saling memaafkan.

Demikian yang disampaikan Janu Hendrawan Gatra Yuda ketua panitia saat menyampaikan laporan acara "acara perpisahan dan penarikan ini tentu dihajadkan untuk saling memaafkan" ujarnya.

Sementara menurut Muhammad Gozali ketua PPL KKN terpadu menyampaikan rasa terimakasih pada para pendidik dan pengelola ponpes dengan ikhlas menerima kelompoknya di desa ini.

"kami berterimakasih pada ibu bapak guru dengan ikhlas menerima kami mengabdi baik di sekolah maupun di masyarakat" kata Gozali yang juga ketua PPL KKN IKIP Mataram.

Hal serupa disampaikan Kepal MA NW Ketangga Asmawi QH S.Sos mengatakan "kami juga berterimakasih pada PPL KKN IKIP menelurkan ilmunya pada anak didik kami, semoga ini menjadi bekal yang berguna kelak" ucapnya mengakhiri.|006|029|

Related Posts:

0 Response to "Mahasiswa IKIP Mataram Adakan Perpisahan"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...