Bupati Sanjung Pengurus Forkim Tuan Guru



Selong. SK_Sebuah gerakan tanpa mendapatkan imbalan disebutnya relawan. Itulah diungkapkan Bupati Lombok Timur H.Moh  Ali Bin Dahlan pada pengurus Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Lombok Timur (Forkim Lotim). Pengurus Forkim yang dikukuhkan Sabtu 19/12/2015 di Pendopo 1 Selong disebut-sebut sososk tuan guru.


“teman-teman pengurus Forkim ini adalah relawan ya,? Dan mereka ini sama setatusnya dengan tuan guru” katanya saat menyampaikan sambutan pidato tunggalnya usai kukuhkan pengurus Forkim Priode 2015-2019.

Temen-teman pengurus Forkim diharapkan terus mendorong prinsif transparansi, Partisipatif dan akuntabel dalam sektor pembangunan Lombok Timur. Sebab sesuai amanat undang-undang keterbukaan informasi publik.

Demikian disampaiakan Kepala dinas Dishubkominfo Kabupaten Lombok Timur Lalu Suandi mengatakan “melalui Forkim ini kita secara bersama-sama mendorong keterbukkan informasi publik, sehingga segala bentuk pembangunan yang ada ditingkat desa dan kabupaten diketahi masyarakat” ujarnya.

Kegiatan pengukuhan pengurus Forkim Lotim tersebut dihadiri bupati, sekda, SKPD, Tokoh Masyarakat dan pengurus KIM yang ada di tingkat desa.

Related Posts:

0 Response to "Bupati Sanjung Pengurus Forkim Tuan Guru"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...