Club PSK dan Karang Taruna Gelar Kemah Keakraban


Lombok Timur. SK_Karang Taruan Tangga Rinjani Desa Ketangga, Kecamatan Suela gelar kemah keakraban di Pantai Lian atau akrab disebut Pantai Pidana, Desa labuhan Lombok, Kecamatan Pringga Baya Lombok Timur NTB. Kemah keakraban dihajatkan untuk memperkuat hubungan persaudaraan tim Persatuan Sepakbola Ketangga (PSK) sekaligus kukuhkan tim sepakbola yang baru terbentuk.



Ketua Panitia Muh. Efendi , ahad (20/12) mengatakan kemah keakraban mulai digelar ahad sore dan berakhir berakhir Senin 21/12/2015. Kegiatan yang digelar pada kemah tersebut mulai dari pengumpulan sampah pantai, permainan dengan tema pendidikan alam bebas, seperti lomba lari tiup lilin, sarung emepat sudut, basket atas air dan kegiatan diskusi pemahaman organisasi. Setiap peserta diharapkan akan mampu memahami sejauhmana konsep organisasi terpimpin dan memimpin. Selain itu peserta saling bekerjasama terutama pada kegiatan yang menyentuh langsung pada keseharian kehidupan masyarakat sehari-hari.


"Dengan adanya kegiatan lomba dan kegiatan diskusi organisasi, diharapkan terjalin keakraban dan persaudaraan, peserta lebih rasional, terutama dalam menyelesaikan masalah, tidak sedikit-sedikit terprovokasi," tambahnya.



Al piadi salah seorang pemain club PSK mengemukakan kegiatan kemah keakraban merupakan kegiatan yang sangat positif bagi kami, dengan ini akan lebih mudah memahami  tentang konsep dan prinsif organisasi.


"Kegiatan ini menambah wawasan, meski ini lebih banyak bermain, justeru kami lebih mudah menerima pemahaman tentang adanya perkumpulan” ujarnya.

Related Posts:

1 Response to "Club PSK dan Karang Taruna Gelar Kemah Keakraban"

Featured Post

Tingginya Angka Kematian Ibu dan Anak, Kecamatan Aikmel Gelar Loka Karya Pelembagaan ACSIA

Lombok Timur.SK_Pemerintah Kecamatan Aikmel gelar Lokakarya Pelembagaan Aksi Cepat Sayang Ibu dan Anak (ACSIA) di Kecamatan dan Desa di Ka...