Desa Ini Serahkan Pesangon Kepada Warga ODP dan OTG

 Suela.SK_ Pemerintah Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur,NTB, santuni Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG) se Desa Suntalangu.

Santunan ini di berikan kepada warga Desa Suntalangu sebanyak 2500 Kepala keluarga, terdiri dari enam kepala wilayahan.9/4/2020.

Tak tanggung-tanggung pemerintah Desa Suntalangu menggelontorkan dana senilai 25 juta untuk menyantuni 2500 kepala keluarga tersebut.

"Kami menganggarkan 25 juta untuk menyantuni seluruh masyarakat suntalangu, enam wilayah dan terdiri dari 2500 kepala keluarga" ungkapnya.

Lanjut kepala Desa Suntalangu Habibudin Mahrudin, santunan ini berupa beras 10 kg, minyak 2L, mie 10 buah, masker 1 buah, dan sabun untuk cuci tangan. Ini saya rasa cukup untuk dua minggu kedepan selama masa karantina mandiri.

Sementara itu masyarakat suntalangu yang di berikan santunan mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasi kepada pemerintah desa atas bantuan nya.

"Kami sangat berterimakasih dan Mengucapkan alahamdulillah pemerintah desa perhatian dengan kami", ungakap Emi Sagita  salah seorang warga OTG yang di berikan santunan.

Emi sagita juga mengungkapkan semoga dengan di berikan nya bantuan ini dapat membantu mengurangi resiko dan memutus rantai covid-19 tutupnya.

Rian

Related Posts:

0 Response to "Desa Ini Serahkan Pesangon Kepada Warga ODP dan OTG"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Lombok Timur Gema Selaparang Komitmen Salurkan Air Bersih

Lombok Timur, SK - Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang) kembali akan mengambil peran dalam menyikapi masalah daerah Kabupaten Lom...