Paket JPS Gemilang dan Sandang Pangan Desa Pringgabaya Disalurkan

Pringgabaya SK- Paket bantuan Jaringan Pengamanan Sosial atau JPS Gemilang dan Sandang Pangan Kecamatan disalurkan Pemerintah Desa Pringgabaya.

Sejumlah 863 paket bantuan di bagikan pada jumat, (01/05). Dengan rincian Paket JPS gemilang 313 dan 550 paket sandang pangan dari kecamatan dibagikan.

Penerima bantuan tersebar di sembilan dusun di Desa Pringgabaya. Dusun Seimbang 30 paket, Dusun Otak Desa 45, Dusun Bilawong 45, Dusun Embur 30, Dusun Jejangka 45, Dusun Puncang sari 30, Dusun Dasan Lendang 30, Dusun Ketapang 15.

Sistem pembagian ini sesuai dengan jumlah KK masing-masing dusun.

Wakil ketua TGC Covid-19  Desa Pringgabaya Khaerul Azmi mengatakan pembagian ini sudah merata sesuai dengan jumlah KK penduduk masing-masing.

Kendati ada yang tidak tercover dalam bantuan ini pemerintah desa melalui tim TGC Covid-19  menyampaikan agar masyarakat melaporkan diri ke kepala dusun masing-masing untuk didata.

Prihal darimana dia akan di berikan, pihak desa melalui Tim TGC Covid-19 akan mengusahakan untuk memberikan melalui anggaran PADes. yang akan diberikan mendekati lebaran.

"Ya, kalau ada warga yang belum dapat, silahkan melaporkan diri melalui kepala dusun, dan akan kita usahakan nanti, meraka akan dapat dari bantuan sembako desa, yang akan di bagikan sebelum lebaran" Tutup Haerul Azmi. (rian)

Related Posts:

0 Response to "Paket JPS Gemilang dan Sandang Pangan Desa Pringgabaya Disalurkan"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...