Evakuasi Mayat Tanpa Identitas, Petugas Gunakan APD di Pringgabaya - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 Mei 2020

Evakuasi Mayat Tanpa Identitas, Petugas Gunakan APD di Pringgabaya

Lotim. SK_Sosok mayat tanpa identitas gegerkan warga Pringgabaya. Mayat tersebut ditemukan pada Sabtu, 30 Mei 2020  sekitar jam 10:30 WIT yang berlokasi di Dusun Bagek kedok, Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya, Lotim, NTB.

Awalnya mayat ini ditemukan pada hari jumaat 29 Mei 2020 sekitar jam 4 sore.

Seperti keterangan Kapolsek Wanasaba IPDA Yulianto Efendi mengatakan, sebenarnya mayat ini ditemukan kemarin sekitar jam 4 sore di wilayah wanasaba.

"karena mayat ini tersangkut di pipa dan kami bersama Basarnas Lotim mencoba mengevakuasi mayat tersebut tapi tidak bisa, karena lokasi evakuasi sangat terjal" Jelasnya.

Dari jam 4 sore sampai jam 7 malam, kami mengusahakan untuk mengevakuasi mayat tersebut, namun kami memutuskan untuk memberhentikan evakuasi.

Sekitar jam 7 pagi tadi pihaknya langsung ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut, sekitar jam 09:30 kami menemukannya dan mengevakuasi mayat tersebut di Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya

Dalam proses evakuasi mayat tersebut, terlihat sejumlah petugas SAR menggunakan Alat Pelindung Diri(APD). Guna mencegah kemungkinan terpapar covid-19.

Yulianto juga menambahkan mayat ini belum kami tahu asal- usulnya namun mayat ini berjenis kelamin laki-laki umur sekitar 45 tahun dan mayat ini akan di bawa ke RSUD selong guna dilakukan otopsi dan penyidikan lebih lanjut. tutupnya.   

Penulis: Rozi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad