Momentum HUT RI 75, DANPOSAL Selat Alas Pacu Semangat Pegiat Wisata

Lotim. SK. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Komandan Pos AL Selat Alas mendorong pemuda penggiat wisata Lotim bagian utara mengup destinasi wisata bahari daerah perairan Laut Selat Alas, khususnya kawasan Laut Petrando melalui pelaksanaan upacara pengibaran bendera di bawah laut Gili Petagan Desa Padak Guar Kecamatan Sambelia.


Acara dibuka dan dipimpin oleh Danposal Selat Alas dan dihadiri oleh 50-an orang peserta yang berasal dari berbagai lembaga, seperti; Pokmaswas dan Pokdarwis Petrando, KAPELA NTB, Basarnas Lotim, BNPB Lotim dan para pemuda pencinta wisata.


DANPOSAL Selat Alas (Letda Laut Marjun S) mengatakan pada HUT RI ke 75 dengan tema Indonesia Maju, dapat memberikan semangat pada generasi penerus bangsa, kami yang berada di daerah pesisir Selat Alas yang memiliki beberapa Gili, yaitu Gili Kondo, Gili Bidara, Gili Petagan, Gili Sulat dan masih banyak lagi.


Beliau juga berkomitmen untuk terus memacu semangat para pemuda dan penggiat wisata Lombok Timur bagian utara untuk menjaga dan melestarikan sumber daya alam laut dan pesisir sebagai aset pengembangan destinasi wisata yang nantinya akan berefek positif terhadap pendapatan masyarakat sekitar.


"Kami berharap dengan suksesnya menyelenggarakan pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut, perairan Gili Petagan dapat memberikan semangat kepada generasi muda untuk mengembangkan potensi wisata di daerah ini, sehingga akan mendongkrak dan meningkatkan pendapatan daerah di bidang pariwisata", ungkap Letda Laut Marjan S.

Related Posts:

0 Response to "Momentum HUT RI 75, DANPOSAL Selat Alas Pacu Semangat Pegiat Wisata"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...