Milenials Loteng Deklarasi Ikrar Pilkada Damai - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Oktober 2020

Milenials Loteng Deklarasi Ikrar Pilkada Damai


Praya. SK_Puluhan anak muda pendukung semua calon Kepala Daerah di Lombok Tengah (Loteng) Rabu 28/10/2020, deklarasi dan ikrar kampanye damai yang dilaksanakan di Bencingah Adiguna Alun-alun Tastura Praya.


Koordinator Tim Milenial Pilkada 2020, Ferdian Elmansyah mengatakan, hal itu dilakukan untuk membendung gejolak yang saat ini mulai ada di Media Sosial yang bernada saling menjatuhkan terkait dengan Pilkada di Lombok Tengah. 


"Sudah mulai terlihat agak memanas, baik lewat media yang terlihat saling menjatuhkan. Sehingga kami berinisiatif melaksanakan kegiatan deklarasi dan ikrar kampanye damai tim milenial,”katanya. 


Apalagi kegiatan itu bertepatan dengan hari sumpah pemuda dimana pemuda haruslah berperan dalam pemerintahan dan ikut menjaga pilkada berlangsung damai. 


“Pemuda harus mengambil peran untuk membuat Pilkada bisa berjalan dengan damai,” imbuhnya. 


Sementara itu, Plt Sekda Lombok Tengah, Idham Khalid, mengapresiasi tim relawan milenial yang menjadikan hari sumpah pemuda sebagai momen untuk melakukan deklarasi. 


"Sumpah pemuda telah mengukir sejarah Indonesia, bahkan dibelahan dunia dengan semangat juang pada masa merebut kemerdekaan, sampai saat ini dalam mengisi kemerdekaan. Peran pemuda sangat penting dan diharapkan dapat memberikan kedamaian di wilayah kita. Terutama saat ini yang masih tinggi, yaitu peredaran narkoba. Dan pemuda kita harapkan dapat membantu membasmi peredaran narkoba ini,”katanya. 


Lombok Tengah lanjut Sekda, akan semakin berkembang yang ditandai dengab berbagai pembangunan yang saat ini berskala nasional bahkan Internasional. 

Sehingga peran pemuda untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah sangat diharapkan. (Yana) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad