Debat Paslon, Kini Ketua KPU Loteng Fasilitasi Wartawan - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 1 December 2020

Debat Paslon, Kini Ketua KPU Loteng Fasilitasi Wartawan

 


Dibalik acara debat publik paslon Pilkada di Lombok Tengah NTB, senin 30/11/2020 kini wartawan difasilitasi oleh KPU setempat.

Ketua KPU Lombok Tengah, Lalu Darmawan sebelum acara debat dimulai menyampaikan bahwa wartawan yang ada di dalam ruang debat diberikan slot untuk 9 orang dari 3 organisasi profesi wartawan.

Antara lain, 3 orang dari Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT), 3 orang dari Forum Wartawan Lombok Tengah (FWLT) dan 3 orang dari Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT).

“Sisanya, kami siapkan ruangan khusus yang dilengkapi layar monitor namun tetap terbatas yakni untuk 20 orang wartawan masing-msing 9 orang dari ketiga organisasi wartawan itu,”katanya.

Lalu Darnawan menyatakan, apa yang dilakukanya sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan bersama-sama dengan organisasi wartawan di Lombok Tengah dan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian sebagai otoritas  keamanan dalam acara tersebut.

Dari 20 kuota yang disiapkan oleh KPU di rungan khusus untuk wartawan, tampak hanya beberapa wartawan saja yang terlihat berada di ruangan tersebut.

No comments:

Post Bottom Ad