Guru Sekolah Viral. Kepala Desa Mekar Sari Lakukan Hal Ini - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 11 January 2021

Guru Sekolah Viral. Kepala Desa Mekar Sari Lakukan Hal Ini


Suela.SK_Beberapa hari ini warga kecamatan suela di gegerkan dengan video seorang guru yang mengajar di Dusun Lekong Pulut, Desa Mekar Sari, kecamatan Suela, Lombok Timur, Ntb. Guru tersebut terlihat berusaha mendorong motornya akibat jalan yang rusak menuju Sekolah tempat ia ngajar.


Setelah adanya Video tersebut warga net langsung melaporkan keluhkesah warga yang berlalu lalang di jalan tersebut, warga net melapor melalui media masa maupun lewat mulut ke mulut.


Seperti yang di posting melalui Facebook, netizen tersebut mengatakan ada dua akses jalan menuju Dusun Lekong Pulut namun dua-duanya rusak, dari sebelah timur sekitar 1,5 Km yang rusak dan dari sebelah barat sekitar 2,4 Km jalan yang rusak menuju dusun tersebut.


Melihat kondisi tersebut pemerintah Desa Mekar Sari Menanggapi langsung untuk memberikan pemahaman kepada warganya tentang jalan yang rusak tersebut, dalam keterangan kepala Desa Adnan SH mengatakan kami selaku pihak desa langsung mengumpulkan warga untuk bergotongroyong memperbaiki jalan yang kita aspal beberapa tahun yang lalu, rusak di akibatkan oleh hujan yang besar beberapa pekan ini, biar  warga berlalu lalang tidak merasa kesulitan ungkapnya.


"Bukan itu saja upaya kita, namun kami selalu mengawal pembangunan jalan ini di pihak kabupaten untuk mempercepat jalan tersebut untuk di perbaiki". 


Sebenarnya di tahun 2020 jalan ini akan di perbaiki namun terbentur dengan covid 19, ahirnya perbaikan jalan tersebut di pending. Namun dengan usaha kita dari pemerintah desa, syukur Alhamdulillah pada bulan Maret tahun 2021 jalan ini akan di perbaiki oleh pemerintah daerah tutupnya.


Oz

No comments:

Post Bottom Ad