Media Warga Speaker Kampung Wakili NTB Dalam AJW 2021 - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 18 May 2021

Media Warga Speaker Kampung Wakili NTB Dalam AJW 2021

 


Lombok Timur, SK - Anugerah Jurnalisme Warga (AJW) yang diprakarsai oleh Balebengong.id digelar setiap tahun sebagai langkah untuk mengapresiasi kerja-kerja jurnalistik (citizen journalism) serta media warga lainnya di seluruh Indonesia, melalui tahap penyaringan, penjaringan dan penjurian sehingga menghasilkan Lima terbaik media warga oleh tiga orang panelis dari akademisi berpengalaman. 


Tiga juri tersebut diantara adalah Irma Hidayana (lapor Covid-19) Ika Ningtiyas (Sekjen AJI Indonesia) dan Fedhi Fahrudin Putra (Combine Resource Institution)


Hasil penjurian tersebut memutuskan lima media warga masuk lima besar diantaranya adalah, Kediripedia (Kediri) 

Penjaringan (Surabaya) PPK FM Sragi (Pekalongan) Rumah Literasi Indonesia (Banyuwangi) terakhir Speaker Kampung (Lombok Timur)


Media Sepakerkampung.net Lombok Timur salah satunya mewakili NTB dalam Ajang AJW tahun ini.


"Alhamdulillah Speaker Kampung perwakilan NTB masuk lima besar dalam AJW tahun ini. Kami tidak menyangka jika SKI bisa masuk nominasi," kata direktur Speaker Kampung, Hajat Guna Roasmadi (17/5) 


Keberhasilan speaker kampung menjadi perwakilan NTB dalam AJW ini kata Eros, panggilan Hajat Guna Roasmadi, tidak terlepas kerja keras semua tim SKI dalam menyampaikan berita yang akurat dan terpercaya. 


Begitupula dukungan pembaca warga Lombok Timur dan masyarakat NTB pada umumnya sehingga media warga Speaker Kampung mampu bertahan ditengah menjamurnya gempuran media arus utama.


"Terimakasih buat follower, pembaca serta penonton setia SKI. Berkat dukungan serta motivasi kalian sehingga Speaker Kampung mampu bertahan ditengah gempuran media meanstream," kata editor Speaker Kampung, Fikri panggilan Anggar. 


Lebih jauh Anggar berharap dalam AJW kali ini, ia meminta dukungan netizen untuk sedikit meluangkan waktunya untuk malakukan vote agar Speaker Kampung bisa juara atau minimal masuk tiga besar pada ajang AJW tahun ini.


"Kami berharap kepada semua warga NTB untuk memberikan dukungannya dengan cara, klik link, http://s.id/PilihMediaWargaAJW2021

dan vote Speaker Kampung," pintanya. (Red)

No comments:

Post Bottom Ad