Peringatan Harlah KE - 3, Garda Otra Dorong Pemuda Dusun Lebih Produktif dan Inovatif Membangun Desa - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, 11 July 2021

Peringatan Harlah KE - 3, Garda Otra Dorong Pemuda Dusun Lebih Produktif dan Inovatif Membangun Desa


Lombok Timur, SK_Peringati hari jadi yang ke tiga Gerakan Pemuda Otak Rarangan (Garda Otra) Kecamatan Wanasaba Lombok Timur menggelar berbagai kegiatan sosial yang akan dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 21 Juli 2021 mendatang. 


Adapun rangkaian kegiatan sosial yang akan dilaksanakan mulai dari memberikan edukasi dan sosialisasi dampak negatif Game Online kepada anak-anak yang menyasar para pelajar Sekolah Dasar hingga melakukan aksi bersih Dusun di Desa Otak Rarangan, kemudian dilanjutkan nanti dengan acara ceremonial tepat dihari lahirnya Garda Otra yaitu tanggal 21 Juli. 


Ketua Garda Otra Tony Sanjayadi dalam sambutanya pada saat acara pembukaan kegiatan menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dan secara swadaya menyukseskan acara ini, tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Otak Rarangan yang telah memberikan dukungan dana didalam pelaksanaan kegiatan ini. 


Melalui kegiatan peringatan ulang tahun Garda Otra tahun ini, ia berharap kepada anggota dan pengurus supaya dapat merubah pola fikir didalam menjalankan roda organisasi demi membentuk karakter muda yang produktif, inovatif dan memiliki rasa sosial yang tinggi sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia penyelanggara", harap Tony. 


Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Otak Rarangan Alri Sanjaya, didalam sambutanya mengatakan bahwa sejatinya Karang Taruna Desa terbentuk atas adanya organisasi Garda Otra ini, oleh karena itu ia berharap kepada kepengurusan yang sekarang dapat memberikan motivasi kepada kelompok-kelompok pemuda yang ada di Dusun lain untuk sama-sama membangun desa melalui gerakan pemuda. (*ci)

No comments:

Post Bottom Ad