Langsung ke konten utama

Resmi Dilantik PC Himmah NW KLU, Gelar Rakercap dan Seminar Kebangsaan

 


KLU, SK_Pimpinan Cabang HIMMAH NW Kabupaten Lombok Utara Gelar Rapat Kerja Cabang dan Seminar Kebangsaan dengan Tema : Mau Kemana Kabupaten Lombok Utara di Era Pandemi di Hotel Mina Tanjung Lombok Utara di Hadiri Oleh PW HIMMAH NW NTB, Asisten Satu Pemda KLU, Wakil Ketua DPRD KLU dan OKP. 18/07/21


Pimpinan Cabang HIMMAH NW KLU Ahyar Rosidi Mengatakan Alhamdulillah dengan di di Lantiknha  oleh PW NW Nusa tenggara barat, HIMMAH NW kabupaten Lombok Utara Pada tangal 12 Juli 2021 Berkomitmen membangun daerah dan merawat daerah dengan kehadiran HIMMAH NW KLU ini kami harapkan pengurus HIMMAH NW klu mampu berkolaborasi bersama pemerintah dan organisasi kepemudaan yang ada di Daerah kabupaten Lombok Utara untuk kemajuan daerah tercinta.


Himmah NW KLU juga menjadi wadah untuk mencetak generasi muda yang dengan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing bagi masa depan KLU.

Pemerintah daerah melalui 


Dalam Kegiatan RAKERCAB PC HIMMAH NW KLU Merumuskan Program kerja Satu periode untuk di Laksanakan Guna Membangun Sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Lombok Utara ini




Dalam acara seminar Kebangsaan Wakil ketua DPRD Mengatakan pertama Kabupaten Lombok Utara Bisa mampu  bertahan dengn keadaan ekonomi yg hampir stabil juga merupakan suatu yg cukup baik kita lakukan untuk KLU. Jika di bandingkan dg LOTIM, KLU mines 7% dri Lotim, sdgkn wilayh2 lain bisa smpe 13%.an Dan kedua dari kalangn pemuda dan mahasiswa, bisa ikut serta membatu untuk kelanjutn daerah KLU dan di libatkan dlm kegiatan pendidikan untuk mengajar kan istilah mengenal aksara di kalangn org tua se KLU.


Begitu juga dengan Asisten Satu Wakil Bupati Lombok Utara Menyampaikan Terimakasih kepada HIMMAH NW kabupaten Lombok Utara sudah mau berpikir dan ingin membantu pemerintah Lombok Utara untuk membangun kebupaten Lombok Utara, dan asisten wakil bupati menyampaikan visi misi bupati Lombok Utara dan wakil bupati Lombok Utara dan dimana penyampaiannya juga Lombok Utara masih kekurangan jumlah pegawai negeri, sehingga SDM di kabupaten Lombok Utara tidak terlalu OPTIMAL sehingga harapannya pemuda KLU mampu berpikir kreatif, inovatif, produktif, dan menjadi inovator di kabupaten Lombok Utara.


Sedang Kan PW HIMMAH NW NTB dalam penyampaiannya HIMMAH NW selalu jadi garda terdepan untuk perusahaan pembangunan dan mampu menggapdikan diri untuk negara dan bangsa terlihi- lebih di kabupaten Lombok Utara.

HIMMAH NW kabupaten Lombok Utara dan organisasi kepemudaan harus bisa kerjasama dengan pemerintah daerah sehingga APBD yang dikucurkan ke daerah terarah dan Mampu menjadi mitra keritis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kacang Komak Sayuran Populer Warga Lombok

Suela. SK _ Kacang komak merupakan jenis sayur popular masyarakat pedesaan. Kacang-kacangan ini dibudidayakan oleh petani pada musim penghujan hingga dapat dipanen sampai dengan musim kemarau tiba.

Daftar Nama Desa dan Dusun di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur

Berikut nama desa dan dusun dari 15 desa di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. 1). DESA BAGEK PAPAN    KODE POS : 83654 Dusun Tongtong Suit Dusun Bampak Dusun Bagik Papan 2). DESA TANAK GADANG   KODE POS : 83654 Dusun Temanjor Dusun Temanjor Timur Dusun Tegaron 3). DESA APITAIK    KODE POS : 83654 Dusun Bagek Kedok Daya Dusun Bagek Kedok Lauk Dusun Gubuk Montong Dusun Gubuk Pande Dusun Gubuk Lekok Dusun Gubuk Pernek Dusun Dasan Bagek lauk Dusun Dasan Bagek Daya 4). DESA TEKO    KODE POS : 83654 Dusun Teko Daya Dusun Teko Lauk Dusun Pedangeran Dusun Bagek Anjar 5). DESA KERUMUT    KODE POS : 83654 Dusun Benteng Dusun Kerumut Dusun Toron Dusun Dasan Lendang Dusun Gubuk Daya 6). DESA ANGGARAKSA    KODE POS : 83654 Dusun Mudung Barat Dusun Mudung Timur Dusun Aik Dalem Dusun Sangkar Sukun 7). DESA POHGADING    KODE POS : 83654 Dusun Gubuk Daya Dusun Gubuk Timuk Dusun Gubuk Tengak Dusun Gubuk Lauk Dusun Bubur Gadung Dusun Ded

Daftar Nama Desa dan Dusun di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur

Daftar nama desa dan dusun di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur 1). DESA AIKMEL    KODE POS : 83653 Dusun Cepak Daya Dusun Batu Belek Dusun Kampung Remaja Dusun Kampung Karya Dasan Beruk Dusun Kampung Karya Barat Cepak Lauk 2). DESA AIKMEL BARAT    KODE POS : 83653 Dusun Banjarsari Dusun Pungkang Daya Dusun Pungkang Lauk Dusun Pungkang Daya Baru Dusun Banjarsari Lauk 3). DESA AIKMEL TIMUR    KODE POS : 83653 Dasan Bagek Timur Dasan Bagek Barat Dusun Cepak Timur 4). DESA AIKMEL UTARA    KODE POS : 83653 Dasan Lian Lauk Dasan Lian Daya Dusun Aik Asak Dusun Karang Petak Dasan Lian Daya Barat 5). DESA AIK PERAPA    KODE POS : 83653 Dusun Aik Perapa Dusun Sempur Daya Dusun Sempur Lauk Dusun Otak Ree 6). DESA TOYA    KODE POS : 83653 Dusun Toya Lauk Dusun Toya Daya Dusun Peneda Dusun Aik Lomak Dusun Daarul Ikhsan Dusun Al-Muttaqin Dusun Pertemuan Dusun Montor Lekong Dusun Kekuang 7). DESA KEMBANG KERANG    KODE POS : 83653