Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur Gelar Kegiatan Dialog Wawasan Kebangsaan - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, 28 August 2021

Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur Gelar Kegiatan Dialog Wawasan Kebangsaan

Lombok Timur, SK_Dialog wawasan kebangsaan salah satu rangkaian kegiatan pada Nationality Camp dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 76 yang digelar oleh Karang Taruna Lombok Timur bekerjasama dengan Bakesbangpoldagri Kabupaten Lombok Timur (28/08).


Acara yang dilakasanakan di Kantin Pondok Gili Lampu Sambelia teraebut dihadiri oleh Kepala Bakesbangpoldagri Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur, Kepala Bidang Bidang Kepemudaan Dispora Lombok Timur, sejumlah Forkopimcam Kecamatan Sambelia yang diikuti oleh 110 orang peserta yang terdiri dari Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Desa dan beberapa organisasi kepemudaan lainya.


Kepala Bakesbangpoldagri H.M Isa dalam sambutanya saat membuka acara menyampaikan bahwa anak muda dalam pembangunan daerah khususnya Lombok Timur selain mengkritisi harus juga memberikan solusi, sesuai dengan jargonya Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur.


Sementara itu Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono saat memberikan materi wawasan kebangsaan mengatakan, Karang Taruna diharapkan menjadi mitra dalam menjaga Kamtibmas di Lombok Timur serta mengambil peran didalam pencegahan narkoba di Lombok Timur.



Kepala Bidang Pemberdayaan pemuda Dispora Lombok Timur Saifudin Zuhri mengharapkan kegiatan dialog wawasan kebangsaan bersama pemuda seperti ini kedepanya harus tetap dilaksanakan dan menjadi wadah alternatif bagi pemuda untuk menyampaikan kritik dan saran didalam pembanguna Daerah Lombok Timur.


Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Lombok Timur Samsul Hadi, diharapkan kegiatan dialog wawasan kebangsaan selain menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi juga sebagai ajang konsolidasi serta meningkatkan wawasan kebangsaan bagi pemuda. (ci)

No comments:

Post Bottom Ad