Turnamen Sepak Bola Antar RT Berakhir, Ini Harapan Kades Aikmel Timur - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 26 January 2022

Turnamen Sepak Bola Antar RT Berakhir, Ini Harapan Kades Aikmel Timur


Turnamen sepak bola antar RT Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur, telah resmi ditutup pada 25 Januari 2022.

Penutupan turnamen tersebut ditutup langsung oleh Kepala Desa Aikmel Timur Rasidi yang kebetulan juga memiliki hobi dan kecintaan terhadap sepakbola. 

Pada sambutanya, ia berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Aikmel Timur untuk terus bersatu, jangan sampe ada perpecahan di antara masyarakat Aikmel Timur.

"Jangan dengarkan omong kosong yang akan memecah-belah persatuan dan kekompakan kita" Tegasnya.

Lebih lanjut Rasidi  juga berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola di Aikmel Timur dan berharap dari turnamen ini dapat melahirkan pesepak bola yang dapat mengharumkan nama desa baik itu ditingkat Kabupaten dan tidak menutup kemungkinan bermain ditingkat nasional.

Suksesnya acara yang digelar selama satu bulan ini tidak terlepas dari kinerja panitia penyelenggara dan dukungan masyarakat setempat, tentunya kami Pemerintah Desa Aikmel Timur sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari kita semua," tutupnya.
 

Kemudian acara penutupan ini diakhiri dengan pembagian hadiah oleh panitia bagi masyarakat yang memenangkan undian dan tentunya hal ini menambah keseruan tersendiri penutupan turnamen Sepak Bola antar RT tersebut. (adhi)



No comments:

Post Bottom Ad