Speaker Kampung Menang AJW 2022, Eros : Kita Jangan Sampai Jumawa Apalagi Terlena - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 30 June 2022

Speaker Kampung Menang AJW 2022, Eros : Kita Jangan Sampai Jumawa Apalagi Terlena



Lombok Timur-SK, Sejak tahun 2019 Media Komunitas Speaker Kampung menjadi satu-satunya media komunitas di Nusa Tenggara Barat menjadi perwakilan pada ajang Anugerah Jurnalis Warga (AJW) yang diadakan oleh Balebengong bersama Combine Resource Institution (CRI). 

Selama tiga tahun mengikuti AJW, Media Komunitas yang berdiri sejak tahun 2011 tersebut berhasil menyabet gelar pemenang pada AJW yang diadakan di Taman Baca Kesiman Denpasar Bali pada 26 Juni 2022.

Hajad Guna Roasmadi selaku pendiri dari Media Media Komunitas Speaker Kampung menyampaikan terima kasih kepada penyelanggara Anugerah Jurnalis Warga karena telah memilih Speaker Kampung sebagai pemenang kategori Media Komunitas dari puluhan media komunitas diseluruh Indonesia yang mendaftarkan diri pada AJW tahun ini. 

"Tentunya kami merasa bangga namun jangan sampai jumawa apalagi terlena" kata pria yang kerap disapa Eros tersebut (29/06). 

Tentunya menang pada AJW tahun ini akan kami jadikan motivasi khususnya bagi para pewarta warga untuk terus menyampaikan informasi dan berani berekspresi melalui kerja-kerja jurnalistik," sambung eros. 

Kedepanya ia berharap ajang Anugerah Jurnalis Warga terus diadakan, karena hanya ajang inilah yang menjadi ruang apresiasi bagi pewarta warga yang selama ini mungkin saja sudah mulai dilupa namun keberadaannya tetap dirasa. (ci) 

No comments:

Post Bottom Ad