Konsisten Suarakan Kondisi Jalan di Anggaraksa, GPMA Berharap Libatkan Warga Lokal Dalam Pengerjaan - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 13 July 2022

Konsisten Suarakan Kondisi Jalan di Anggaraksa, GPMA Berharap Libatkan Warga Lokal Dalam Pengerjaan



Anggaraksa-SK, Gerakan Pemuda Mahasiswa Anggaraksa (GPMA) tetap konsisten mengkawal realisasi perbaikan jalan di Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, jalan tersebut merupakan pengubung Desa Anggaraksa dengan Desa Teko dan beberapa desa lainnya. Hingga hari ini, GPMA terhitung sudah cukup banyak melakukan upaya-upaya demi terealisasinya perbaikan jalan tersebut.

Wakil Ketua Umum GPMA, Yusfa Ismail mengatakan, Sudah saatnya Pemerintah Membuka mata karna masih banyak sekali desa desa di kabupaten Lombok timur yang Jalannya masih jauh dari kata layak, Salah satunya di Desa Anggaraksa.

"Pemerintah Kabupaten Lombok Timur seharunya lebih mengutamakan apa yang menjadi kebutuhan dasar warga yakni jalan yang layak dan mengurangi kegiatan-kegiatan seremoni yang orientasinya tidak jelas" Tegasnya.


Kemudian terkait dengan jalan di Anggaraksa, Saat ini proses Lelang sudah sampai pada Masa Sanggah sehingga Proses selanjutnya ialah Penunjukan Penyedia Barang /Jasa dari tanggal 13 Juli 2022 sampai 14 Juli 2022 dan yang terakhir adalah Penandatanganan Kontrak dari tanggal 15 sampai 19 Juli 2022.

(Sumber : LPSE Lombok Timur)

Artinya Kalau semua tahapan sesuai jadwal, tentunya jalan di Anggaksa tersebut segera menuju masa pengerjaan, Sehingga Mengingat hal itu,  Bung Yus, (Sapaan Akrabnya) mengatakan bahwa Pemerintah dan dinas terkait kiranya harus melibatkan Masyarakat anggaraksa pada masa pengerjaan. 

"Besar Harapan Kami Nanti pada masa pengerjaan Masyarakat Anggaraksa harus kiranya di libatkan dan di berikan ruang untuk berpartisipasi, karna bagaimanapun jalan ini adalah jalan Anggaraksa dan tentunya penyelenggara harus pula memberdayakan masyarakat setempat". Tutupnya. (*Eta)

No comments:

Post Bottom Ad