Tim Kontraktor Lakukan Mutual Check NOL, GPMA harap Pengerjaan Jalan Anggaraksa Libatkan Warga Lokal - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 29 August 2022

Tim Kontraktor Lakukan Mutual Check NOL, GPMA harap Pengerjaan Jalan Anggaraksa Libatkan Warga Lokal

 


Pringgabaya-SK, Tim Pelaksana (Kontraktor) Melakukan Investigasi MC 0 di jalan kabupaten (jalan penghubung antar desa) yang ada di anggaraksa pada 29 Agustus 2022.


sebagai informasi, Mutual check nol (MC 0%) adalah sebuah bentuk laporan dari semua item pekerjaan dengan tujuan untuk mengetahuai setiap perbandingan antara volume kontrak kerja dengan kajian atau perhitungan teknis yang akan dilaksanakan.


itu sesuai dengan apa yang di sampaikan KABID BINA MARGA PUPR Lombok Timur saat di hubungi oleh Yogi Setiawan

( Koordinator Lapangan GPMA ) 

"sekarang ini, investigasi mutual check nol untuk penentuan existing sub drowing, sekaligus penentuan stationing", tuturnya" (27/08/2022)


Saat di tanya lebih lanjut terkait peluang keterlibatan Masyarakat , Ia pun mengatakan akan jelas ada atau tidaknya setelah Investigasi Mutual check Nol ini rampung di laksanakan.

"besok dari hasil mutual check nol tersebut baru bisa kita tau ada ndak pekerjaan minor dilokasi, tapi tentunya tetap akan kita koordinasikan ",lanjutnya memaparkan.


Selaku Koordinator Lapangan GPMA, Yogi pun berharap Masyarakat bisa di libatkan, terlepas dari hasil Mutual Check Nol yang menurutnya Tekhnis.

" Tentunya, saya mewakili teman-teman GPMA berharap masyarakat bisa di libatkan, karna bagaimanapun masyarakat Anggaraksa punya alasan moral yang sangat kuat untuk andil dalam hal ini" Jelasnya saat di hubungi tim SpeakerKampung (29/08/2022)


Sementara itu, Ketua Umum GPMA, Eta Saputra, mengapresiasi Kinerja Dinas PUPR ( Bidang BINA MARGA ) dalam pelayanannya yang terbuka dan tidak anti kritik, khususnya dalam pengkawalan Jalan ini yang telah di ketahui bersama bahwa GPMA sudah melakukan berbagai upaya sampai pada hari ini".

"apresiasi untuk Dinas PUPR Kabupaten Lombok Timur khususnya Kabid Bina Marga yang selalu terbuka dan tidak anti kritik, semoga konsisten sampai pada tahap pengerjaan, guna menanyakan hal hal yang sekiranya nanti perlu di tanyakan" tegas eta".


Ia pun menyampaikan terkait pengerjaan fisik jalan tersebut agar supaya di segerakan.


"karena hari ini adalah investigasi MC 0, yang kalau dalam prosedur merupakan tahapan terakhir sebelum eksekusi, tentunya kami berharap untuk proses pengerjaan fisiknya untuk segera di laksanakan, jangan di tunda tunda, karena menunggu itu berat" Pungkasnya. 

No comments:

Post Bottom Ad