Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh teman teman IKKON BEKRAF (Badan Ekonomi Keatif Non lembaga). Kegiatan tersebut berlangsung di Sembalun, Sabtu 19/10/2019.

Bupati Lombok timur dalam sambutannya , "Bahwa Lombok timur ini mempunyai banyak sumber daya yang ada, seperti yang sudah di kembangkan oleh teman teman IKKON,  barang yang tidak berharga menjadi berarti yang mana itu bisa membangkitkan ekonomi masyarakat di Lombok timur, bisa menjadi hasil yang bermanfaat" Jelas Sukiman Azmi.

Bupati juga berterimakasih kepada teman teman IKKKON sudah memberikan kontribusi bagi masyarakat Lombok timur dalam pembangunan ekonomi Kreatif.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah menampilkan hasil karya Teman teman IKKON yang bekerja sama dengan komunitas-komunitas muda yang ada Di Lombok Timur.


Dan kedatangan teman-teman IKKON ini Untuk mempercepat  Ekonomi Kreatif Tradisional dan Menciptakan Produk Produk Baru.

Penulis: Daden Zabid

Related Posts:

0 Response to "Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...