Inaq Suhaelin dicap Anak Durhaka, Ini Tanggapannya - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 17 August 2021

Inaq Suhaelin dicap Anak Durhaka, Ini Tanggapannya

 

Lotim SK_Beberapa hari ini, media banyak beredar pemberitaan tentang ibu rumah tangga di Sembalun, Lombok Timur yang melayangkan gugatan terhadap orang tuanya. Akibatnya, ibu yang bernama Inaq Suhaelin tersebut langsung disebut sebagai anak durhaka.


Mendengar pemberitaan yang ribut perasaan Inaq Suhelin ini sedih campur kesal, Ia disebut sebagai anak durhaka Inaq Suhelin itu buka suara. Saat di temui Media Speaker Kampung di rumahnya, Inaq Suhelin dan anak kandungnya menyampaikan keluh kesahnya atas ketidaknyamanannya atas sebutan anak durhaka yang banyak beredar di berbagai media kepadanya. (17/8/21)


Inaq Suhelin menyampaikan bahwa ia tidak pernah terbersit sedikitpun niat untuk menyakiti orang tuanya yang sangat dicintai itu.


Untuk gugatan tersebut rencananya perkara ini akan disidangkan di Pengadilan Negeri Selong yang rencananya pada Kamis 19 Agustus.


 Inaq Suhelin mengatakan bahwa menjadikan orang tuanya sebagai salah seorang tergugat merupakan pilihan yang sangat berat. Namun hal itu harus dilalui agar gugatannya di pengadilan itu kuat.


“Sebenarnya gugatan tersebut bukan untuk orang tua saya. Namun untuk pihak-pihak lain yang ikut menjadi tergugat di sana”, tegasnya penuh kesedihan.



Memperjelas perkataan Inaq Suhelin penasehat hukumnya menegaskan bahwa orang tua Inaq Suhelin sebagai salah seorang tergugat hanya untuk kelengkapan administrasi saja, agar gugatan itu kuat.


“Jika tidak diikutkan sebagai tergugat, maka gugatan Inaq Suhelin akan kabur dan sangat lemah. Yang jelas, orang tua Inaq Suhelin bukan tergugat tunggal. Namun ada beberapa tergugat lainnya”, Jelas Junaidi Ketua LBH Rinjani


Memperkuat kebenaran itu H. Abdul Kudus yang menjadi Kepala Wilayah Dusun Lauq Rurung Timuq Desa Sembalun Bumbung ini juga angkat bicara terkait adanya pihak yang menyebut salah seorang warganya itu sebagai anak yang durhaka terhadap orang tuanya.


“Saya tidak membenarkan perkataan tersebut yang saya tahu Inaq Suhelin ini orang baik. Dia tidak mungkin di katakan anak durhaka dan dia juga tidak pernah memutuskan silaturrahminya dengan orang tuanya. Bukti nya adik Bapaknya saja tinggal bersamanya apalagi seorang Bapak nya dan saya tahu Inaq Suhaelin ini membuat kan Bapaknya juga rumah untuk di tempati".tutupnya.

(Oz)


 

No comments:

Post Bottom Ad