Satu Tahun Kiprah Bale Baca Hasanah Membangun Kesadaran Literasi Warga - Speaker Kampung

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, 7 August 2021

Satu Tahun Kiprah Bale Baca Hasanah Membangun Kesadaran Literasi Warga

 


Lombok Timur, SK_Genap satu tahun berkiprah dalam membangun kesadaran litetasi warga, Bale Baca Hasanah menggelar kegiatan Dies Natalis ke-1 pada 7 Agustus 2021 yang bertajuk Produktif Berkarya, berdayakan generasi bangsa. 


Berlangsung di sekretariat Bale Baca Hasanah Dusun Beak Daya Desa Wanasaba Kecamatan Wanasaba, acara dihadiri oleh sejumlah warga serta tokoh masyarakat dan beberapa dari organisasi kepemudaan di Desa Wanasaba. 


Didalam memeriahkan Dies Natalis Bale Baca Hasanah pada tahun ini panitia penyelanggara telah mengadakan berbagai macam lomba yang dilaksanakan dari tanggal 1-5 Agustus 2021 mulai dari Lomba mewarnai, Lomba Kolase, Lomba Tik tok edukasi dan juga Lomba membaca puisi, dan lomba cepat tepat.  


Ketua Umum Bale Baca Hasanah Alfi Hidayah ketika memberikan sambutan, ia menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi kepada pengurus Bale Baca Hasanah dimana selama 1 tahun membersamai didalam menjalankan program-program yang dilaksanakan. 


Kedepanya Alfi berharap semoga pengurus Bale Baca Hasanah tetap menjaga kekokampakan, tetap istiqomah didalam menjalankan program-program Bale Baca Hasanah sehingga apa yang menjadi jargon Dies Natalis pada tahun ini bisa diwujudkan yaitu tetap produktif berkarya dan terus melakukan pemeberdayaan kepada generasi bangsa. (*wa)

No comments:

Post Bottom Ad