Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Anak Sekolah Dasar


Lombok Tengah - Sosialisasi tentang bahaya narkoba, narkotika, psikotropika, dan zat adiktif  ( Napza ) kepada anak sekolah dasar dari Kapolsek Praya Lombok Tengah disambut dengan baik oleh pihak sekolah.


Kegiatan sosialisasi dihadiri Kepala Sekolah, Guru, Komite Sekolah, Pengawas Sekolah Dasar dan ratusan siswa SDN 11 Praya beserta Kanit Bimas Polres Lombok Tengah Muhammad Bulia dan Aiptu Jamiludin 


"Ini merupakan kegiatan kali pertama sosialiasi tentang bahaya narkoba bagi anak sekolah dasar ( SD )," kata Aiptu Jamiludin di sela-sela pidatonya sebagai narasumber.


Pengetahuan tentang bahaya narkoba sejak kecil itu sangat penting karena ketika tumbuh dewasa mereka paham tentang narkoba dan bisa menjauhkan diri dari pengaruh dan bahaya narkoba yang bisa merusak diri dan menghancurkan masa depan.


"Bagus sekali dari kecil sudah diberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba, karena kalian adalah generasi penerus," katanya.


Saat berlangsung acara, ratusan siswa SDN 11 Praya begitu resposif saat ada sesion tanya jawab.


"Bagus sekali, ternyata siswa SDN 11 Praya cepat respon dan tanggap. pertanyaann dan gagasan yang disampaikan sangat bagus," ungkap Aiptu Jamiludin, selaku Anggota Bimas Polres Lombok Tengah


Di hadapan seluruh siswa dan peserta sosial yang hadir, Aiptu Jamil menyampaikan agar terhindar dari bahaya narkoba yang terbaik adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa


"Cara terbaik agar tidak terpengaruh dengan narkoba adalah dengan cara mendekatkan diri kepada yang Khaliq," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement