Kantor UPK Suela Diresmikan

Suela. SK_Gedung Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur NTB diresmikan, Kamis (30/4/2015). Pembangunan gedung UPK itu dibiayai dari dana surplus PNPM.

Berdirinya gedunga UPK di Kecamatan suela,
salah satu bentuk kerja sama masyarakat dengan pemerintah baik camat, kepala desa dan tokoh masyarakat lainya. Hal tersebut terungkap Irwan salah seorang perwakilan dari satuan kerja/ Sanken sub job BPMPD kabupaten Lombok timur mengatakan “ Adanya gedung UPK PNPM bentuk kerja sama masyarakat dengan pemerintah” ungkapnya saat menyampaikan sambutan di gedung UPK Kecamatan Suela.

Pemanfaatan gedung UPK ini diharapkan terus menelurkan ide dan inovasi dalam membangun kerja sama. Baik dengan pemerintah dan lembaga swasta lainya.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Lombok Timur yang diwakili camat Suela, H. Ripaan mengatakan, “ adanya peresmian gedung UPK PNPM diharapkan bagi para pengelola lebih inovatif dalam membangun kerja sama ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Camat suela, H. Ripaan meresmikan gedung UPK PNPM dan pemberian santunan bagi anak yatim piyatu dan diwakili oleh para pelaku PNPM dan rombongan kecamatan Suela.

Related Posts:

0 Response to "Kantor UPK Suela Diresmikan"

Posting Komentar

Featured Post

Mengintip Wisata Surga di Aikmel Barat! Ada Air Terjun Hangat Dingin

Desa-desa di Lombok Timur menyimpan beribu keindahan yang seolah takkan habis dijelajahi. Gumi patuh karya ini memang punya sederet keping...