Ponpes Miftahu Paizin Menerima Siswa Baru

Ketangga. SK_ Penerimaan siswa dan siswi baru (PSB) tahun pelajaran 2015/2016 dilakukan lansung oleh para panitia masa orientasi siswa baru (MOSBA) di sekertariat pondok pesanteren Miftahul Paizin NW Ketangga.

Para panitia tersebut dipilih melalui seleksi baik siswa/siswi yang berasal dari madrasah Tsanawiah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Pondok pesantren miftahul paizin NW Ketangga.
Kegiatan PSB dimulai tanggal 11 s/d 12 juli, bertempat di Seketariat Ponpes Miftahul Faidzin NW Ketangga, Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur NTB. Para panitiapun aktif setiap harinya, pukul 08.00 s/d 11.00.



Adapun syarat dan ketentuan ketentuan masuk MA NW diantaranya, poto copy kartu keluarga (KK), Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar, dan 3x2 sebanyak 2 lembar serta uang pendaftaran sebesar Rp.10.000.

Adapun persyaratan masuk MTs NW Ketanggga diantaranya. poto copy kartu keluarga (KK), dan untuk persyaratan masuk MI NW Ketangga cukup melampirkan poto copy kartu keluarga (KK).
Adapun untuk melanjutkan kegiatan penerimaan siswa baru bagi para calon santri dan santri wati pondok pesanteren Miftahul Paidzin akan dirangkaikan dengan kegiatan inti yaitu masa orientasi siswa baru (MOSBA).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh panitia seksi acara Saipul Hadi mengatakan. "dan Setelah kegiatan ini berakhir kita akan melaksanakan kigitan pucak yaitu mosba" katanya saat dikonfirm 24/06/2015.

Penulis cilik
Alfi Cadel (Siswa MTs NW Ketangga)

Related Posts:

0 Response to "Ponpes Miftahu Paizin Menerima Siswa Baru"

Posting Komentar

Featured Post

Bersyukurlah! Seluruh Fasilitas Kesehatan di Lombok Timur Tanpa Biaya

Suela. SK_Banyaknya warga kategori miskin yang tidak mendapatkan Kartu Indonesia Sehat/ KIS menjadi polemik dimasyarakat. Untuk itu pemeri...