Maraknya Kasus Curanmor Polisi Diduga Tak Bekerja



LOMBOK TIMUR_Aparat kepolisian tidak bekerja dengan baik. Terbukti sampai detik ini laporan kasus pencurian motor (20/10/2015) pekan lalu belum juga ada informasi.


Halaman Masjid Aikmel, Kecamatan aikmel, kabupaten Lombok Timur dan termasuk pengamanan cukup ketat, baik tukang parker, dan terpasangnya sisi tivi. Namun lokasi tersebut, sering terjadi pencurian kendaraan bermotor. Sekitar tujuh unit sepeda motor dilaporkan hilang dicuri dari lokasi halaman masjid perempatan Aikmel.

Hal tersebut disampaiakan Junaidi salah seorang warga Desa Ketangga, Kecamatan Suela kehilangan motor Yamaha Jupiter di lokasi halaman masjid Aikmel. "minggu  lalu saya kehilangan sepeda motor dan pada kejadian yang sama saat melaporkan kejadian tersebut, namun sampai saat ini polisi belum ada informasi. Dan kami menduga oknum polisi tidak bekerja dengan baik”  kata Junaidi saat ditemui dikediamanya Rabu, 04/11/2015.

Lebih lanjut Junaidi  menerangkan jika pihak kepolisian maksimal bekerja tentu akan temui motor yang hilang atau minimal mendapatkan informasi keberadaan sepeda motor. Sebab, menurut Junaidi, saat hilangnya sepeda motor ada tukang parker di depan masjid, selain itu sorotan kamera tersembunyi  pada kejadian direkam  kamera.

"Ya, seharusnya pihak kepolisian harus segera melakukan tindakan, karena rekaman pada kamera tersembunyi dapat dilihat jelas” Ujar Junaidi.

Tingginya kasus pencurian di wilayah hukum Kabupaten Lombok Timur, ini Menurutnya, pihak kepolisian sudah berusaha maksimal untuk memberikan pengamanan di wilayah hukum Polsek. Namun, keterbatasan personel menjadi kendala tidak maksimalnya patroli yang dilakukan. Karena itu, dirinya mangajak peran serta masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan. |006|005|

Related Posts:

0 Response to "Maraknya Kasus Curanmor Polisi Diduga Tak Bekerja"

Posting Komentar

Featured Post

Desa Selaparang dan Mekar Sari Dapat Bantuan Air Bersih

  Lotim. SK_Setelah sebelumnya Gema Selaparang melakukan aksi sosial di Desa Perigi, kini giliran Desa Mekar Sari dan Desa Selaparang Kecama...