SMA Perigi Cup Hadiahi Pemenang Jutaan Rupiah



Suela. SK_Opent Tournament SMA Perigi Cup II 2015 kembali dipertandingkan ditingkat umum yang diselenggarakan oleh SMA perigi. Dalam event ini setelah melewati babak penyisihan hingga ke putaran final.


Akhirnya Tim Putsal Binar FC asal Desa Peringga baya tampil sebagai juara satu setelah difinal mengalahkan tim Putsal Teater FC Pohgading. Di lapangan SMA Perigi Desa perigi, Kecamatan Suela, kabupaten Lombok timur, Jumat 11/12/2015.

Pada gelaran final tersebut sekaligus pembagian hadiah dan penutupan acara. Adapun tim pemenang dari 42 club yang bertanding, JuaraI Binar FC Pringga baya memboyong Piala dan uang pembinaan Rp 2,5 Juta, Juara II Tim Teater FC Pohgading Piala dan uang Rp. 1,7 Juta dan Juara III Tim PS Ketangga, Piala dan uang sebesar Rp. 1 juta.

Turnamen yang diperuntukkan untuk mencari bibit-bibit atlet sepak bola untuk terus dipantau dan akan diseleksi nantinya pihak panitia. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga sekaligus mengolahragakan masyarakat. 

Hal tersebut dikatakan oleh pengawas SMA/SMK Dikpora kabupaten Lombok  Timur, Lalu Ahmadi M.Pd mengatakan “saya mengajak tamu undangan pada acara gelaran final ini untuk mengajak masyarakat berolahraga demi kesehatan sekaligus mengkampanyekan olah raga” ujarnya saat menyampaikan pidatonya  pada ratusan tamu undangan.

LL, Ahmadi M.Pd meminta kepada club yang bertanding, setiap pertandingan ada kalah dan kemenangan, pemenang dan club yang kalah salaing menjaga dan terus membangun nilai persaudaraan.  
"para pemain diharapkan jangan saling picu agar tidak terjadi kemarahan yang menimbulkan konflik, dan kami berharap kita terus menjaga nilai persaudaraan”  ungkapnya.

Related Posts:

0 Response to "SMA Perigi Cup Hadiahi Pemenang Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...