KIM Sikur Barat Akhirnya Dikukuhkan


Sikur. SK_Dinas perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok timur gelar pengukuhan kelompok informasi masyarakat (KIM) Suara Masyarakat Desa Sikur barat di aula kantor Desa Sikur Barat Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur Rabu, 10/2/2016.


Kegiatan tersebut dihadiri kepala bidang media dan informasi, kasi bidang media dan informasi Dishubkominfo Lombok Timur, Sekretaris Forum KIM Lombok Timur, Sekretaris camat Sikur, kepal Desa Sikur Barat dan tokoh masyarakat serta para pengurus baru yang dikukuhkan.

KIM Suara masyarakat diharapkan kedepan mampu mengeksplor potensi desa sekaligus mempromosikan desa. Selain itu kedepan memberikan informasi warga setempat dalam menunjang keterbukaan informasi public.

Demikian disampaikan kasi bidang media dan informatika sahrudin saat sosialisasi kegiatan KIM 10/2/2016 mengatakan “KIM ini tentunya memiliki tugas menyampaikan kondisi desanya, apa saja yang menjadi keunggulan desa tentu itu di sampaikan” paprarnya saat menyampaikan wejangnya.

Selanjutnya untuk terus membangun kekuatan KIM di Kabupaten Lombok Timur Saharuddin akan terus  membina KIM yang ada ditingkat desa melalui lembaga Forkim Lotim. “kita akan terus bersama membangun KIM yang ada di desa bersama dengan Forkim yang ada ditingkat Kabupaten” ujar Saharuddin.

Related Posts:

1 Response to "KIM Sikur Barat Akhirnya Dikukuhkan"

  1. Mantap. Desa makin terbuka dan makin jujur. Apload apbdes nya ya.mas bro

    BalasHapus

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...