Ini Kegiatan Nyata Group Facebook Teman En Te Be.!

Lombok Timur. SK_ Group facebook Temna En te be kembali gelar kopi darat (Kopdar) ke-IV, berlangsung di Pantai Pidana Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, Ahad 17/4/2016.


Kegiatan tersebut dihadiri sedikitnya 300 orang anggota tergabung dari dua pulau, yaitu pulau Lombok dan Sumbawa. Group pada media social ini terus berupaya membangun diri dengan anggotanya tidak hanya di dunia maya juga di darat.

Itulah yang diungkapkan Ketua Teman Entebe Aunur Rofik pada sambutanya mengatakan “Group Teman entebe ini tidak hanya pada dunia maya namun juga penting untuk mendarat” ujarnya saat menyampaikan sambutan 17/4/2016. 

Ia melanjutkan, pada kegiatan Pokdar ke-IV kali ini dilakukan kegiatan social berupa santunan anak yatim, penyerahan bantuan untuk tempat ibadah serta penyerahan santunan bagi salah seorang anggota yang mengidap penyakit kangker payudara.

Kegiatan silaturrahmi antar anggota tersebut dilakukan sekali tiga bulan. Hingga saat ini para anggota dan pengurus Teman Entebe empat kali gelar silaturrahmi kopi darat.

Uapaya ini pihak pengurus terus langsungkan kegiatan ini guna menggugah semangat para anggota. “dengan upaya ini kedepan anggota Temen Entebe semakin bertambah” ujarnya mengakhiri

Related Posts:

0 Response to "Ini Kegiatan Nyata Group Facebook Teman En Te Be.!"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...