Tidak Ingin Sakit, Caranya Karauke Smule.!!

Lotim. SK_Tanpa kita sadari, karaoke itu mempunyai dampak baik bagi kesehatan. Karaoke bisa meningkatkan kesehatan pernapasan dan stamina. Karaoke juga dapat membuat tekanan darah lebih rendah dan suasana hati yang lebih baik. Sebuah studi menyatakan bahwa orang yang ber-karaoke lebih menikmati pengalaman bernyanyi mereka lebih dari penyanyi professional.


Pengertian karaoke menurut KBBI adalah suatu jenis hiburan dengan menyanyikan lagu-lagu popular dengan diiringi music yang telah direkam terlebihi dahulu. Mesin karaoke itu terdiri dari pemutar music, mikrofon input, alat pengubah dari music yang dimainkan, dan output audio.

Terciptanya karaoke memperoleh respon banyak dari masyarakat. Akhirmya karaoke berkembang di buka di tempat khusus karaoke, mall, rumah makan, rumah pribadi. Bahkan Sekarang dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin maju ini, kita tidak perlu lagi pergi ke tempat karaoke jika ingin karaoke. Sekarang karaoke bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, bersama siapa aja dengan menggunakan handphone atau laptop. Cukup dengan mendownload aplikasi “Smule Sing!” di appstore.

Smule Sing! Merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk berkaraoke kapanpun dan dimanapun kita inginkan. Smule Sing! Menyediakan banyak sekali lagu yang dapat dinyanyikan, dari lagu dalam negri sampai luar negri. Aplikasi ini online sehingga anda dapat berduet dengan seluruh orang yang menggunakan aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Caranya sama seperti pendaftaran media sosial lainnya. Smule Sing ini juga dapat terhubung dengan media sosial facebook untuk menemukan teman kita yang menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kita bisa bernyanyi solo maupun duet. Mode apapun yang kita pilih cara memainkannya sama. Aplikasi ini juga memberitahu kapan kita harus memulai dan kapan kita harus berhenti. Jika terdapat nada yang dirasa tidak tepat, aplikasi ini memberikan banyak pilihan efek untuk memperindah hasil dari karoke kita.

 Melalui “Smule Sing” kita bisa bernyanyi sesuka hati kita. Mungkin kebanyakan kita malu jika bernyanyi didepan banyak orang yang kita kenal, atau kita ingin pergi karaoke tapi teman pada sibuk dengan kegiatannya sendiri. “Smule sing” adalah solusinya. Selain kita bisa bernyanyi sesuka hati dan duet dengan kawasan yang mendunia (siapapun yang download smole sing), kita juga kan bisa karaoke gratis. Berduet , bernyanyi sesuka hati tanpa membayar seperti karaoke di tempat karaoke.

aplikasi ini tentu juga berbicara dengan persepsi. Tentu banyak sekali persepsi yang timbul dengan adanya aplikasi ini. Sebelumnya, persepsi adalah proses bagaimana seseorang menyeleksi, mengatur dan menginterpretasikan masukan-masukan informasi untuk menciptakan gambaran keseluruhan yang berarti. (Kotler, 2000) . jelas, karena tidak semua orang hobby karaoke. Sebelum timbulnya persepsi adanya stimulasi.  (kompasian)

Related Posts:

0 Response to "Tidak Ingin Sakit, Caranya Karauke Smule.!!"

Posting Komentar

Featured Post

Rumah Labuan Pandan Terbakar, Dua Unit Motor dan Barang Berharga Tak Terselamatkan

Lombok Timur, SK - Kebakaran yang terjadi di Dusun Labuhan Pandan Tengak, Desa Labuhan Pandan, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, sekira pu...