Langsung ke konten utama

Tidak Ingin Sakit, Caranya Karauke Smule.!!

Lotim. SK_Tanpa kita sadari, karaoke itu mempunyai dampak baik bagi kesehatan. Karaoke bisa meningkatkan kesehatan pernapasan dan stamina. Karaoke juga dapat membuat tekanan darah lebih rendah dan suasana hati yang lebih baik. Sebuah studi menyatakan bahwa orang yang ber-karaoke lebih menikmati pengalaman bernyanyi mereka lebih dari penyanyi professional.


Pengertian karaoke menurut KBBI adalah suatu jenis hiburan dengan menyanyikan lagu-lagu popular dengan diiringi music yang telah direkam terlebihi dahulu. Mesin karaoke itu terdiri dari pemutar music, mikrofon input, alat pengubah dari music yang dimainkan, dan output audio.

Terciptanya karaoke memperoleh respon banyak dari masyarakat. Akhirmya karaoke berkembang di buka di tempat khusus karaoke, mall, rumah makan, rumah pribadi. Bahkan Sekarang dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin maju ini, kita tidak perlu lagi pergi ke tempat karaoke jika ingin karaoke. Sekarang karaoke bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, bersama siapa aja dengan menggunakan handphone atau laptop. Cukup dengan mendownload aplikasi “Smule Sing!” di appstore.

Smule Sing! Merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk berkaraoke kapanpun dan dimanapun kita inginkan. Smule Sing! Menyediakan banyak sekali lagu yang dapat dinyanyikan, dari lagu dalam negri sampai luar negri. Aplikasi ini online sehingga anda dapat berduet dengan seluruh orang yang menggunakan aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Caranya sama seperti pendaftaran media sosial lainnya. Smule Sing ini juga dapat terhubung dengan media sosial facebook untuk menemukan teman kita yang menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kita bisa bernyanyi solo maupun duet. Mode apapun yang kita pilih cara memainkannya sama. Aplikasi ini juga memberitahu kapan kita harus memulai dan kapan kita harus berhenti. Jika terdapat nada yang dirasa tidak tepat, aplikasi ini memberikan banyak pilihan efek untuk memperindah hasil dari karoke kita.

 Melalui “Smule Sing” kita bisa bernyanyi sesuka hati kita. Mungkin kebanyakan kita malu jika bernyanyi didepan banyak orang yang kita kenal, atau kita ingin pergi karaoke tapi teman pada sibuk dengan kegiatannya sendiri. “Smule sing” adalah solusinya. Selain kita bisa bernyanyi sesuka hati dan duet dengan kawasan yang mendunia (siapapun yang download smole sing), kita juga kan bisa karaoke gratis. Berduet , bernyanyi sesuka hati tanpa membayar seperti karaoke di tempat karaoke.

aplikasi ini tentu juga berbicara dengan persepsi. Tentu banyak sekali persepsi yang timbul dengan adanya aplikasi ini. Sebelumnya, persepsi adalah proses bagaimana seseorang menyeleksi, mengatur dan menginterpretasikan masukan-masukan informasi untuk menciptakan gambaran keseluruhan yang berarti. (Kotler, 2000) . jelas, karena tidak semua orang hobby karaoke. Sebelum timbulnya persepsi adanya stimulasi.  (kompasian)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kacang Komak Sayuran Populer Warga Lombok

Suela. SK _ Kacang komak merupakan jenis sayur popular masyarakat pedesaan. Kacang-kacangan ini dibudidayakan oleh petani pada musim penghujan hingga dapat dipanen sampai dengan musim kemarau tiba.

Daftar Nama Desa dan Dusun di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur

Berikut nama desa dan dusun dari 15 desa di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. 1). DESA BAGEK PAPAN    KODE POS : 83654 Dusun Tongtong Suit Dusun Bampak Dusun Bagik Papan 2). DESA TANAK GADANG   KODE POS : 83654 Dusun Temanjor Dusun Temanjor Timur Dusun Tegaron 3). DESA APITAIK    KODE POS : 83654 Dusun Bagek Kedok Daya Dusun Bagek Kedok Lauk Dusun Gubuk Montong Dusun Gubuk Pande Dusun Gubuk Lekok Dusun Gubuk Pernek Dusun Dasan Bagek lauk Dusun Dasan Bagek Daya 4). DESA TEKO    KODE POS : 83654 Dusun Teko Daya Dusun Teko Lauk Dusun Pedangeran Dusun Bagek Anjar 5). DESA KERUMUT    KODE POS : 83654 Dusun Benteng Dusun Kerumut Dusun Toron Dusun Dasan Lendang Dusun Gubuk Daya 6). DESA ANGGARAKSA    KODE POS : 83654 Dusun Mudung Barat Dusun Mudung Timur Dusun Aik Dalem Dusun Sangkar Sukun 7). DESA POHGADING    KODE POS : 83654 Dusun Gubuk Daya Dusun Gubuk Timuk Dusun Gubuk Tengak Dusun Gubuk Lauk Dusun Bubur Gadung Dusun Ded

Daftar Nama Desa dan Dusun di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur

Daftar nama desa dan dusun di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur 1). DESA AIKMEL    KODE POS : 83653 Dusun Cepak Daya Dusun Batu Belek Dusun Kampung Remaja Dusun Kampung Karya Dasan Beruk Dusun Kampung Karya Barat Cepak Lauk 2). DESA AIKMEL BARAT    KODE POS : 83653 Dusun Banjarsari Dusun Pungkang Daya Dusun Pungkang Lauk Dusun Pungkang Daya Baru Dusun Banjarsari Lauk 3). DESA AIKMEL TIMUR    KODE POS : 83653 Dasan Bagek Timur Dasan Bagek Barat Dusun Cepak Timur 4). DESA AIKMEL UTARA    KODE POS : 83653 Dasan Lian Lauk Dasan Lian Daya Dusun Aik Asak Dusun Karang Petak Dasan Lian Daya Barat 5). DESA AIK PERAPA    KODE POS : 83653 Dusun Aik Perapa Dusun Sempur Daya Dusun Sempur Lauk Dusun Otak Ree 6). DESA TOYA    KODE POS : 83653 Dusun Toya Lauk Dusun Toya Daya Dusun Peneda Dusun Aik Lomak Dusun Daarul Ikhsan Dusun Al-Muttaqin Dusun Pertemuan Dusun Montor Lekong Dusun Kekuang 7). DESA KEMBANG KERANG    KODE POS : 83653