Heboh..!! Peserta Dibuat Histeris dan Tertawa Terpingkal-Pingkal

Lombok Timur. SK_Lebih dari 70 Peserta dari berbagai komunitas di 4 Kecamatan ( Suela, Pringgabaya, Wanasaba dan Sambelia) ikut berpartisifasi dalam acara Jambore Speaker Kampung 2016 ( JSK 2016) dua hari yang lalu (4/6) di Kebun Raya Lombok Suela Kecamtan Suela Kabupaten Lombok Timur, NTB.


Dalam acara jambore ini, panitia menyuguhkan berbagai macam kegiatan seperti, Lingkaran menyapa, Game, Pentas Spontanitas, Musik Kreatifitas, Drama, dan Stand Up Komedian.

Dari sekian antraksi yang dimainkan peserta pada JSK 2016, ada satu peserta yang membuat sekian peserta lainnya tertawa sampai terpingkal-pingkal.

Ia adalah Kahfi siswa SMA 1 Suela, dengan cekatannya menghibur para peserta lainnya lewat guyonan yang super lucu pada antraksi komediannya.

Suasana Jambore sontak ramai saat Kahfi memerankan seorang penyanyi legendaris Rhoma Irama dengan lagunya Mirasantika. Kembali perut digoncang ketika ia merankan seorang Waria.

Penampilan Kahfi ini bisa dikatakan super heboh dan baik. Karena dengan penampilannya ini para peserta tidak ngantuk atau Bete.


Seperti yang disampaikan oleh Muh.Rusli selaku panitia dan redaktur pada Speaker Kampung menjelaskan, "Kahfi ini adalah peserta unik, belum bicara saja dia sudah lucu apalagi sudah aksi" tuturnya pada awak media Senin 6/6/2016.

Related Posts:

0 Response to "Heboh..!! Peserta Dibuat Histeris dan Tertawa Terpingkal-Pingkal"

Posting Komentar

Featured Post

Rumah Labuan Pandan Terbakar, Dua Unit Motor dan Barang Berharga Tak Terselamatkan

Lombok Timur, SK - Kebakaran yang terjadi di Dusun Labuhan Pandan Tengak, Desa Labuhan Pandan, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, sekira pu...