Pemuda Peringgabaya Hentikan Pembangunan Pasar

LOMBOK TIMUR. SK- Ratusan pemuda Desa Peringgabaya gelar aksi hentikan proses pembangunan pasar rakyat, Kamis 18/8/2016 di eks Lapangan Sepakabola Pringgabaya Kecamatan Peringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Pasalnya pembangunan pasar yang bertempat di Lapangan Sepakbola belum ada kepastian pengganti lapangan desa.




Menurut Hokmi koordinator aksi mengatakan, kalau tanah lapangan yang ditempati membangun pasar tersebut adalah milik masyarakat Desa Pringgabaya. Maka dirinya meminta harus ada ganti sebelum pembangunan berlangsung


Untuk itu ia bersama ratusan pemuda dan maayarakat turun ke lokasi untuk menghentikan sementara.
"Sebelum ada kepastian dan kejelasan tukar guling tanah lapangan dengan pasar, kami mengabil sikap untuk menghentikan proses pengerjaan pasar ini" jelasnya pada awak media Kamis 18/8/2016.


Sebelumnya aksi masa tersebut dilaksanakan di kantor Desa Pringgabaya. Mereka berdiskusi dan meminta solusi kepada Camat Peringgabaya, Kadesa Pringgabaya dan Tim Sembilan. Namun diskusi tersebut tak menuai hasil.


Saat itu kemudian masyarakat dan pemuda menuju lokasi pembangunan eks lapangan untuk hentikan pembangunan. Dirinya meminta kepada para buruh termasuk para tukang bangunan untuk tidak melakukan kegiatan pembangunan. (305)

Related Posts:

0 Response to "Pemuda Peringgabaya Hentikan Pembangunan Pasar"

Posting Komentar

Featured Post

DPC SPMI Lotim Minta Nama BIL Diganti?

Lombok Timur, SK - Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Migrant Indonesia (DPC-SPMI) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, meminta kepada...