IKAPNAS Wanasaba Ajang Kokohkan Silaturrahmi

Wanasaba, SK - Untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antar alumni dan guru, Ikatan Alumni Pondok Pesantren Shaufiah (IKAPPNAS) menggelar kegiatan reuni akbar di pondok pesantren Nahdlatus Shaufiah, Desa Wanasaba, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, pada (8/6/2019)

Disamping reuni akbar, IKAPNAS dalam kesempatan yang sama juga mengadakan acara halal bihalal sebagai program tahunan dilaksanakan setiap menjelang perayaan hari raya idul fitri.

IKAPPNAS ini menurut ketua panitia M.Sanusi Ardi Wiranata adalah sebuah wadah tempat berkumpulnya para alumni pondok pesantren  untuk bersilaturrahmi.

"IKAPPNAS adalah sebuah wadah tempat kita kumpul sambil bersilaturrahmi antar alumni dan guru," katanya.

Pengurus Yayasan Taufikurrahman dalam sambutannya menekankan menekankan kepada para alumni agar terus andil untuk ikut mengembangkan yayasan meskipun sudah tamat sekolah.

"Meskipun sudah selsai mengenyam pendidikan di pondok saya berharap andilnya untuk turut membantu membesarkan yayasan," pintanya di sela-sela sambutan.

Hal ini tambahnya, penting dilakukan agar hubungan silaturrahmi tetap terjaga di manapun kita berada.

"Kegiatan ini juga salah satu hikmah dalam menyambut bulan syawal," tutupnya. (Ci)

Related Posts:

0 Response to "IKAPNAS Wanasaba Ajang Kokohkan Silaturrahmi"

Posting Komentar

Featured Post

Pati Rata Pringgabaya Lahir Untuk Membangun Desa

Peringgabaya SK_Pemuda Pemudi Dasan Lendang, Dusun Dasan Lendang,  Desa Pringgabaya, Kecamatan, Pringgabaya, Lombok Timur-NTB, berinisiasi...