Pelet Dengan Tinta Kita Berekspresi

Hari sabtu dan minggu 22-23/06/2019 Lembaga Media Komunitas Speaker Kampung yang di dukung oleh Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) gelar pelatihan Jurnalistik. Pelatihan ini rencananya berlokasi di Kebun Raya Lemor, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, Ntb.

Speaker kampung mengangkat tema dengan tinta kita berekspresi. Tentu tema ini memicu warga untuk menulis, semakin ingin untuk menulis dengan apa yang di rasakan, di lihat dan di dengar.

Sebut saja Sanusi yang sejak lama menggeluti dunia menulis. Dirinya mengatakan saya bersemangat lagi untuk menyampaikan keinginan peribadi dan masyarakat saya khususnya di Kecamatan Wanasaba.

Dari itu ia bertekat hendak mengajak teman-teman atau warga yang suka menulis untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik. "Pada pelatihan ini, kami akan mengajak warga untuk menulis dan menjadi Jurnalis Warga" Ujarnya 

Tidak hanya Sanusi,  Anggar salah satu pegiat media komunitas  melontarkan semangatnya kepada peserta pada group  WhatsApp jurnalis warga.

"semoga teman-teman JW yang sudah menerima undangan bisa hadir tepat waktu" ujar Anggar via chat WhatsApp.

Tak heran motivasi yang di lontarkan oleh JW senior dua ini, di karenakan semangat dengan tema pelatihan kali ini.

Semoga acara pelatihan berjalan dengan baik dan semoga banyak warga ingin menulis keinginan dan kebutuhan kita di desa masing-masing. Selamat menikmati ilmu yang di suguhkan oleh pemateri.

Related Posts:

0 Response to "Pelet Dengan Tinta Kita Berekspresi"

Posting Komentar

Featured Post

Bupati Lombok Timur Buka Acara Berindu Sembalun

Sembalun. SK_ Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi buka secara langsung acara Festival Berindu Sembalun Lombok timur yang di adakan oleh t...