Sutradara Sexy Killer Latih Jurnalis Warga Membuat Video dengan Handphone

Denpasar. SK_ Ahad 29/06/2019, sekitar jam 09:00 peserta yang mengikuti Anugrah Jurnalis Warga (AJW) berpindah dari hotel penginepan menuju  Rumah Baca Kesiman.

Seharian peserta AJW mempelajari tentang mengambil gambar dengan ponsel. Kali ini peserta disuguhkan dengan narasumber yang cukup terkenal di bidang pembuatan film dokumenter yaitu Dandy Laksono.

Ia adalah sutradara film yang sempat heboh di tengah maraknya kampanye pilpres 2019 kemarin, judul film nya adalah Sexy Killer.

Bang Dandy menyampaikan teori kepada peserta AJW tentang membuat vidio dan mengambil foto dengan henpon.

Pelatihan kali ini peserta AJW tidak merasa bosan dalam materi satu ini, selain pembahasannya tidak terlalu sulit, narasumber nya pun kece.

Seperti Bang Dandy katakan, "saya lebih baik mengajak teman-teman diskusi dari pada saya saja yang berbicara" katanya.

Peserta menghadiri pelatihan pengambilan gambar dengan ponsel sangat tidak merasa bosan dan jenuh. Seperti yang di katakan oleh Didik menjadi peserta dari Pekalongan, Jawa tengah, " aku lebih cepat ngerti kalau caranya diskusi ujarnya.

Cukuplah peserta AJW diberikan ilmu yang dipaparkan oleh Bang Dandy, karna peserta AJW ini datang dari warga, untuk warga dan oleh warga. (Rozi)

Related Posts:

0 Response to "Sutradara Sexy Killer Latih Jurnalis Warga Membuat Video dengan Handphone"

Posting Komentar

Featured Post

KKN UGR Bantu Warga Tangani Adminduk

Lombok Timur, SK - Rawat kebersamaan dengan bingkai ukhuah Islmaiyah adalah tema yang diangkat dalam acara perpisahan KKN Tematik Mahasisw...