Gubernur NTB Tutup Keramaian, Disnakertrans Lotim Tetap Seleksi Job Fair 2020

Selong.SK_Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Timur, membuka Pameran Bursa Kerja Lombok Timur Job Fair 2020.

 Dibuka pada hari Senin 16 Maret 2020 bertempat di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Timur.

Pameran Bursa Kerja Lombok Timur Job Fair 2020, diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 16, 17, 18 Maret 2020, dengan tersedia 800 lowongan kerja dari 43 Perusahaan di Lombok Timur.

Sementara bagi masyarakat yang ikut mendaftarkan diri sejumlah 1124 orang. Dari jumlah pendaftar ini akan dilakukan seleksi administrasi, tes tulis dan wawancara.

Menurut keterangan Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jamsos Disnakertrans Lombok Timur. Adanya surat edaran Gubernur untuk lock down tempat-tempat keramaian dalam antisipasi menyebarnya virus korona, pihak panitia mengambil sikap untuk proses seleksi, dilakukan di masing-masing perusahaan.

"Pihak panitia mengambil sikap, dalam proses ini akan dilakukan di masing-masing perusahaan" jelas Mukti Ali usai acara pembukaan Job fair 2020.

Ia juga menjelaskan bahwa, dalam proses rekrutmen ini akan tetap berlangsung sesuai alur proses. Para pendaftar akan diserahkan ke masing-masing perusahaan itu, sesuai kebutuhan perusahaan.

Related Posts:

0 Response to "Gubernur NTB Tutup Keramaian, Disnakertrans Lotim Tetap Seleksi Job Fair 2020"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Lombok Timur Gema Selaparang Komitmen Salurkan Air Bersih

Lombok Timur, SK - Gerakan Masyarakat Selaparang (Gema Selaparang) kembali akan mengambil peran dalam menyikapi masalah daerah Kabupaten Lom...