Pustu Sugian Sarang Hantu, Ini Penjelasan Direktur DMS Lotim

Miris, Puskesmas Pembantu (Pustu)  Desa Sugian Kecamatan Sambelia tidak terurus,  bagaimana tidak bangunan yang seharusnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan kini tak ubahnya seperti sarang hantu.

Menanggapi hal tersebut Dedi Supriadi Direkur Dewan Masyarakat Sehat (DMS)  Lombok Timur angkat bicara,  ia menyayangkan salah satu aset Pemerintah Daerah yang terbengkalai dan tidak terurus yang seharusnya masyarakat setempat merasakan manfaat dari pustu tersebut.

Dedi juga mengatakan selama empat belas tahun Pustu tersebut tidak beroperasi dan tidak terurus sehingga saat ini tempat tersebut menjadi sarang hantu.

"Selama empat belas  tahun pustu tersebut tidak pernah beroperasi sampai saat ini, bagian bangunanya banyak yang roboh,  sehingga saat ini bangunan tersebut menjadi sarang hantu" ungkap Dedi Suriadi (29/03).

Kedepanya ia berharap kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur supaya memperhatikan kondisi Pustu ini supaya masyarakat setempat bisa mendapat akses kesehatan dengan mudah,  harapnya.  (*ci)

Related Posts:

1 Response to "Pustu Sugian Sarang Hantu, Ini Penjelasan Direktur DMS Lotim"

Featured Post

Desa Sugian Komitmen Ikuti Lomba Kampung Sehat

Lombok Timur, SK - Desa Sugian, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, NTB adalah satu dari sekian banyak desa yang memiliki potensi wisata andal...