Kasus Covid-19 Bertambah, Inilah Pesan Ketua Gugus Kecamatan Aikmel

Aikmel. SK_Seiring bertambahnya kasus pandemi covid-19, Ketua Satuan Gugus Tugas (Satgas-Covid -19 ) Pencegahan Virus Coron, H Lalu Suhaemi SP, berharap pada masyarakat untuk tetap taat pada himbauan pemerintah.

Himbauan untuk menggunakan masker, menghindari keramaian dan senantiasa mencuci tangan. Upaya ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini disampaikan H. Lalu Suhaimi Saat ditemui disela-sela pengalihan arus lalu lintas di prempatan Aikmel Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur. Ia berharap kepada warga untuk ikuti anjuran pemerintah.

"Kita mengharapkan supaya masyarakat senantiasa mengindahkan seluruh hinbauan apa yang di instruksikan oleh pemerintah."ungkapnya pada awak media Minggu 3/5/2020.


Saat ini pemerintah Daerah  terus meperketat dan pengawasan di masing-masing wilayah guna mnecegah penyebaran virus corona. Disamping itu pemerintah meminta warga untuk tetap menerapkan sosial distancing.

Jika sangat penting dalam berinteraksi dengan orang lain, diharapkan untuk tetap menggunakan masker. Sebab ketika kontak langsung dengan lain atau bersentuhan langsung makan diharuskan untuk mencuci tangan, baik usai melakukan kontak dengan orang lain ataupun setelah beraktivitas di luar rumah.

Penulis: Adhi

Related Posts:

0 Response to "Kasus Covid-19 Bertambah, Inilah Pesan Ketua Gugus Kecamatan Aikmel"

Posting Komentar

Featured Post

11 Orang Keluarga Bayi Positif Covid-19 Aikmel Dinyatakan Non Reaktif

Aikmel.SK _Kabar gembira, 11 Orang  termasuk kedua orang tua dan keluarga bayi postif Covid-19 Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupate...