Sholawat Tibbil Qulub Diapresiasi

Selong, (16/05/2020). Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP. Ansor) Kab. Lombok Timur menemui AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, MH. selaku Kapolres  diruang kerjanya.

Pertemuan ini merupakan Sebagai ajang silaturahim GP Ansor, serta memberikan Apresiasi kepada Kapolres yang Telah mensyiarkan Sholawar Tibbil Qulub Sebagai Iktiar dalam menghadapi Wabah COVID-19.

Ketua GP Ansor Ridwan Rizki mengatakan, Dalam penanganan dan Pencegahan Wabah Corona ini perlu Kerjamasa Semua Pihak, salah Satunya dengan Kepolisian. Sehingga Ansor Berinisiatif Mendatangi Kapolres dan Memberikan Apresiasi Atas Usaha Keras selama menghadapi pandemi COVID-19 ini.

"Silaturahim Ansor ini sebagi bentuk Apresiasi ke Ke kepolisian yang bekerja keras ditengah pandemi ini, serta Khususnya bapak Kapolres telah melaksanakan Sholawat Tibil Qulub, yakni sholawat Ijazah dari Kyai Hasyim Asyhari sebagi bentuk ikhtiar agar pandemi ini segera berakhir" Katanya.

Rombongan GP Ansor terdiri Dari, Ketua, Wakil Ketua, sekretaris, dan Pasukan Banser Lotim.

Sementara itu, AKBP Tunggul Sinatrio menyambut Baik kunjungan dari GP Ansor, Ia sangat Berharap ditengah kondisi pandemi seperti ini, Anak2 Muda bisa hadir memberikan solusi kepada Pemerintah.

Kaitannya Dengan Pelaksanaan Pembacaan Sholawat Tibbil Qulub Setiap Harinya, Kapolres ini mengungkapkan bahwasanya sholawat adalah sebagai bentuk cinta kepada Nabi, Serta sebagai Ikhtiar agar Pandemi ini Segara  Berakhir.

"Sholawat Tibbil Qulub, adalah sholawat yang berupa doa agar diberi kesehatan dan dijauhkan dari berbagai penyakit, ini yang diajarkan oleh Guru2 kita. Sehingga Kita di Kepolisian Setiap Paginya melaksanakan Pembacaan Sholawat Tibbil Qulub" Paparnya

Perlu diketahui  bahwasaPersonil Polres Lombok Timur Setiap Harinya Melaksanakan Sholawat Tibbil Qulub Sebagai Ikhtoar Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir.

"Semoga dengan barokah sholawat Tibbil Qulub kita semua terhindar dari segala macam penyakit, semoga yang sedang positif Covid, segera sembuh, dan wabah ini segera berakhir" Tambahnya

 GP Ansor Lombok Timur dan Kapolres Bersama-sama Membaca Sholawat Tibbil Qulub Sebelum kemudian meninggalkan Ruang Kerja Kapolres.

Related Posts:

0 Response to "Sholawat Tibbil Qulub Diapresiasi"

Posting Komentar

Featured Post

Desa Selaparang dan Mekar Sari Dapat Bantuan Air Bersih

  Lotim. SK_Setelah sebelumnya Gema Selaparang melakukan aksi sosial di Desa Perigi, kini giliran Desa Mekar Sari dan Desa Selaparang Kecama...