Komunitas Pemuda Ini Bantu Warga Cegah Covid-19 di Belanting

Sambelia. SK_Mengingat NTB menjadi zona merah, termasuk Desa Belanting, menjadi desa katagori zona merah, Komunitas pemuda kreatif Belanting, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, NTB melakukan aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan 31/05/2020

Aksi ini diinisiasi oleh Komunitas pemuda Kreatif Belanting yang berpikir terhadap bahayanya virus mematikan ini.

Tanpa dana desa, komunitas pemuda kreatif ini sangat antusias untuk membasmi Corona Virus ini, di desanya sendiri.

Seperti keterangan M Jaya Ikhlas selaku ketua pemuda kreatif mengatakan Kegiatan ini sangat penting dilakukan mengingat situasi dan kondisi pandemi saat ini di NTB masih meningkat, lebih-lebih di kecamatan Sambelia dan Desa Belanting. Ia juga menghimbau warga untuk terus menggunakan alat pelindung.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menaati protokol-protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah sebagai salah satu upaya antisipasi covid 19 yang mematikan ini". Jelas Jaya.

M. Jaya juga menambahkan Semua kita bisa menjadi pahlawan dan itu dimulai dari diri kita sendiri tutupnya.

Meskipun dengan menggunakan swadaya untuk aksi pembagian masker ini, Komunitas pemuda kreatif ini bernilai tinggi kepada sesama.

Rozi

Related Posts:

0 Response to "Komunitas Pemuda Ini Bantu Warga Cegah Covid-19 di Belanting"

Posting Komentar

Featured Post

Bukit Cemara Nunggal Obel-Obel Sajian Wisata Bagian Utara

Lombok Timur, SK - Bukit cemara nunggal yang terletak di wilayah Desa Obel-Obel, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur merupakan satu dari sekian...