KKL Pasca Sarjana Universitas Hamzanwadi Gandeng Pemuda Tanam Pohon

SPEAKERKAMPUNG. LOTIM. Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pasca Sarjana Universitas Hamzanwadi Pancor Lombok Timur gandeng Ikatan Pemuda Pringgabaya adakan penanaman pohon di komplek TPU tanak renteng Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur. 


50 biji pohon yang di serahkan secara simbolis tersebut di terima langsung oleh ketua Ikatan Pemuda Pringgabaya melalui Humas IPP, senin 24/08/2020.


Ketua KKL Universitas Hamzanwadi Pancor, Muhro S.Pd mengatakan, Program penanaman pohon ini diharapkan dapat terus berkesinambungan. Sehingga, muhro menggandeng pemuda untuk melaksanakan program yang di laksanakan.

 "semoga pemuda tetap melestarikan apa yang sudah kita tanam" katanya. 


Selain itu Muhro mengatakan kepada pemuda pringggabaya agar tetap semangat untuk membangun desa, serta mengajak seluruh rekan-rekan pemuda yang lainnya untuk berkarya bersama, "pemuda itu harus tetap semangat membangun desa" pesannya.


Sementara itu Ketua Umum Pringgabaya melalui Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) IPP Roby Darmawan Pratama, SP. mengatakan sangat mengapresiasi langkah KKL Pasca Sarjana UNHAMZ telah melibatkan pemuda di program yang mereka jalankan. 

"Mengingat pandemi seperti ini, sangat sedikit sekali kegiatan positif yang dilakukan, untuk itu kami sangat apresiasi ini" ungka Roby.


Selain hal tersebut, Kegiatan ini diharapkan tidak terputus hanya sampai disini. pihak IPP berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan, "KKL harus tetap mensuport kegiatan ini dengan cara merewat bersama apa yang sudah di tanam, tutupnya. (AR)

Related Posts:

0 Response to "KKL Pasca Sarjana Universitas Hamzanwadi Gandeng Pemuda Tanam Pohon"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...