Peletakan Batu Pertama, Bupati Pesan Warga Untuk Peduli Anak Yatim


Lombok Timur, SK - Bupati Lombok Timur, HM.
Sukiman Azmy didampingi Forkopimda, Camat, Kepala desa dan tokoh agama desa setempat lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Islam As-Sunnah.


Peletakan Batu pertama ini dihadiri juga oleh anak yatim binaan LKSA berlangsung di Dusun Cepak Timur, Desa Aikmel Timur, Kecamatan Aikmel, Lombok Timur, NTB, Senin, 24 Agustus 2020.


Dalam krisisnya, Bupati mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa memberi perhatian kepada anak yatim dengan memberi santunan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan hidup anak yatim.


"Apa yang dilakukan oleh LKSA Islam As-Sunnah ini bisa kita jadikan contoh dan patut kita teladani," kata Bupati.


Bupati juga menekankan kepada pembina agar benar-benar memberi perhatian dari segi sosial terutama tempat tinggal yang layak mereka. 


Menurut Bupati, masih banyak lembaga sosial di Lombok Timur, masih minim kepeduliannya pada anak yatim. "Jika melihat fasilitas yang dimiliki, saya optimis LKSA Islam As-Sunnah mampu melakukannya," terangnya.


Pada kesempatan itu, tuan rumah sekaligus Ketua Yayasan Assunnah Lombok, Ustadz Mizan Qudsiyah, LC, MA menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya, yang telah hadir menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah.


"Terima kasih kami sampaikan Kepada pemda Lotim, tokoh agama, serta seluruh elemen masyarakat lainnya, yang telah memberikan dukungan sehingga lembaga ini bisa berdiri dan berjalan sesuai kesepakatan bersama," tutupnya. (Adhi)

Related Posts:

0 Response to "Peletakan Batu Pertama, Bupati Pesan Warga Untuk Peduli Anak Yatim"

Posting Komentar

Featured Post

Kekeringan Melanda, Gema Selaparang Salurkan Air Bersih

Lotim. SK_ Kekeringan yang melanda Masyarakat Kabupaten Lombok Timur Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Selaparang (GEMA SELAPAR...